Ini 5 Pasangan Zodiak yang Diklaim Tidak Berjodoh, Cek Alasannya


Naviri Magazine - Menjalin hubungan seharusnya didasari banyak hal, seperti saling menghargai, saling percaya, dan saling pengertian. Meski telah berusaha diperjuangkan dengan baik, halangan dalam menjalin cinta pasti selalu ada. Hal itu bisa saja tampak dari sifat yang tidak cocok satu sama lain.

Ketidakcocokan itu ternyata bisa dilihat dari zodiak Anda dan pasangan. Berikut ini lima pasangan zodiak yang hubungannya disebut tidak akan berakhir bahagia.

Aries dan Scorpio

Dua kombinasi zodiak ini disebut tidak cocok satu sama lain karena kepribadian mereka. Keduanya dikenal keras kepala dan cukup kompetitif. Ketika mereka menjalin hubungan, salah satu akan mencoba mendominasi yang lain.

Gemini dan Virgo

Gemini dan Virgo juga dianggap tidak cocok sebagai pasangan. Gemini yang kadang bersifat manja dan kekanak-kanakan tidak pas dengan kepribadian Virgo yang agak keras serta suka mengatur.

Capricorn dan Aquarius

Dua zodiak ini memiliki gaya hidup berbeda satu sama lain. Hal itulah yang membuat mereka cukup sulit bersatu. Mereka disebut cocok menjadi teman saja karena kesukaan terhadap filosofi dan seni.

Taurus dan Leo

Sama dengan zodiak-zodiak sebelumnya, dua zodiak ini juga sangat bertolak belakang. Taurus cenderung mudah cemburu, sedangkan Leo berjiwa bebas dan sangat tidak suka diatur. Hal itu menjadi penyebab keduanya tidak bisa nyaman ketika berdekatan.

Aries dan Cancer

Hubungan dua zodiak ini disebut tidak akan sejalan karena perbedaan prinsip. Aries yang selalu bersemangat tidak akan cocok dengan Cancer yang memiliki kepribadian santai. Keduanya kurang bisa melengkapi dan akan selalu merasa ada yang kurang dalam hubungan mereka.

Related

Astrology 6221835401848764872

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item