Ini 5 Zodiak Cewek yang Terkenal Suka Ngambek, Bikin Cowok Gemas


Naviri Magazine - Setiap orang memiliki karakter sendiri. Namun, kaum hawa dikenal lebih sensitif dan peka. Hal inilah yang membuat mereka lebih mudah merasa tersinggung atau bahkan marah.

Dan berdasarkan sifat zodiaknya, ini lho 5 zodiak yang terindikasi sering ngambekan, kamu ada gak? Yuk cek di bawah ini!

Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang mudah membuang air matanya, di saat ia terharu, gembira sedih bahkan marah. Saat marah ia kan memilih ngambek daripada bertindak kasar.

Siap-siap deh setelah menangis Pisces akan moody, ia tak ingin bicara pada siapa pun bahkan mengurung dirinya sendiri.

Taurus

Saat keamanan dan kenyamanannya terasa terenggut, Taurus biasanya akan memendam kemarahannya hingga tak tertahankan dan akhirnya meledak hingga berujung pertengkaran.

Mereka biasanya akan mendiamkan pasangannya tersebut hingga hubungan mereka menjadi sedingin es.

Cancer

Cancer selalu berekspetasi bahwa dunia berputar untuk dirinya. Hal ini membuat mereka manja dan berharap semua keinginannya dipenuhi. Diperparah dengan sifat sensitif, Cancer akan sangat marah saat keinginannya tak terpenuhi hingga akan menutup diri bahkan bertingkah kasar pada pasangannya.

Virgo

Saat ngambek biasanya virgo akan masuk ke kamarnya kemudian membanting pintu. Mereka akan mengunci diri di dalam kamarnya dan mereka tak akan ingin bicara denganmu untuk beberapa waktu hingga kamu mencoba memperbaiki kesalahanmu. Virgo sangat sulit kecewa, sifat virgo yang perfeksionis juga memperburuk hal itu.

Aquarius

Aquarius bukanlah tipe pendendam namun mereka adalah pengingat yang baik. Mereka memiliki cara ngambek yang elegan. Saat kamu membuatnya kesal ia lebih memilih menjauh bahkan berhenti berbicara denganmu, namun itu hanya sementara ia akan kembali baik setelah emosinya mereda.

Related

Astrology 225091008644210915

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item