Ini 5 Zodiak Cowok yang Menghargai Komitmen dan Anti Selingkuh


Naviri Magazine - Sebagai seorang cowok, beberapa pandangan yang kurang mengenakkan pasti sudah sering kita terima. Mulai dari dicap sebagai playboy, genit dengan perempuan lain, hingga mendua alias selingkuh.

Padahal kenyatannya tidak semua cowok seperti itu kan? Kalau kalian setuju sama pernyataan tadi, mungkin kalian emang masuk ke dalam tipe cowok yang pandai berkomitmen dan punya prinsip anti selingkuh. Kayak 5 zodiak di bawah ini nih misalnya, benar gak kira-kira?

1. Sagitarius

Yang namanya manusia pasti wajar kalau berusaha bersikap baik sama semua orang termasuk ke lawan jenis. Nah hal ini juga diterapkan sama cowok Sagitarius, mereka adalah orang yang ramah tapi bijak dalam bersikap.

Seramah apa pun mereka sama lawan jenis, Sagitarius gak akan memberikan sembarang tindakan dan sesuatu yang bisa memicu kesalahpahaman. Sagitarius mempunyai kemampuan pengendalian diri yang sangat baik dan tipe cowok yang setia.

2. Taurus

Bagi Taurus basa-basi adalah sesuatu yang tidak ada gunanya, apalagi jika hal itu dilakukan dengan lawan jenis. Mereka lebih bersikap tegas dan ketus demi menjaga jarak dan membatasi perasaan yang mungkin terjadi di antara hubungan pertemanan lawan jenis mereka.

3. Capricon

Sekali Capricon berkomitmen, maka ia akan menjaga janjinya itu sampai kapan pun. Capricon bukanlah orang yang suka bermain-main. Mereka tidak akan melakukan suatu kesalahan fatal seperti selingkuh atau bermain api di belakang pasangannya. Bagi mereka hubungan adalah sesuatu hal yang sakral dan harus dijaga kesuciannya.

4. Scorpio

Meskipun terlihat bad boy namun ternyata Scorpio adalah seorang cowok yang sangat setia lho. Mereka bahkan rela melakukan hal yang sebelumnya mereka tidak sukai. Tapi memang tidak bisa dipungkiri jika mereka sering jahil ke pasangannya dengan berpura-pura menggoda cewek lain. Bener gak, bro?

5. Libra 

Kesetiaan zodiak yang satu ini memang gak perlu diragukan lagi, jangankan untuk berselingkuh untuk menjalin interaksi dengan lawan jenis pun cowok Libra sungkan dan sangat menghindarinya. Mereka lebih merasa nyaman dengan lingkungan pergaulan sesama laki-laki yang menurutnya tidak ribet dan asik.

Dari kelima zodiak di atas kalian termasuk gak, guys? Kalau belum, mulai sekarang coba untuk setia dan pandai menjaga komitmen deh, hitung-hitung latihan sebelum menikah nanti!

Related

Astrology 5637159692156003561

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item