Ini 5 Zodiak yang Konon Kurang Beruntung dalam Urusan Cinta, Apa Benar?


Naviri Magazine - Hubungan bukanlah sesuatu yang disukai semua orang. Hubungan tidak berjalan langsung begitu saja. Ada banyak hal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah hubungan yang kuat dan akan berjalan baik untuk ke depannya.

Mungkin karena perlu banyaknya usaha tersebut membuat 5 zodiak di bawah ini tidak siap dan menjadi tidak beruntung dalam masalah percintaan. Zodiak apa aja sih kira-kira?

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bukan berarti Gemini fobia dengan yang namanya komitmen, mereka hanya sering mengubah pikiran mereka. Jadi ide untuk menjalin sebuah hubungan nampaknya terdengar buruk karena nantinya dia harus bisa mendiskusikan segala pikiran mereka dan tidak bisa seenaknya saja merubahnya nanti.

Mereka juga tidak mau terikat pada sesuatu jika ada orang yang lebih tertarik pada hal itu.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tampak luar biasa pada masa awal hubungan mereka. Mereka cerdas, lucu, dan menyenangkan. Tetapi ketika muncul atau datang bagian yang lebih menantang dari suatu hubungan, Sagitarius akan menjadi tidak terlalu bersemangat untuk benar-benar berusaha menjalankan hubungannya itu.

Aries (21 Maret - 19 April)

Inilah sebabnya mengapa Aries terkadang payah dalam sebuah hubungan. Pertama, kadang-kadang mereka kehilangan akal dan kedua mereka memiliki amarah besar jika hal-hal tidak berjalan dengan semestinya.

Ya, Aries itu menyenangkan, suka berpetualang, dan sangat menghibur, tetapi ada juga saat-saat mereka tersesat dan berperilaku seperti anak kecil.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika seorang Taurus membuat keputusan, mereka harus menaatinya, melakukannya atau lebih baik mati, terdengar agak mengerikan memang. Sangat bagus sebenarnya karena mereka sangat tergas, tetapi pada saat yang sama hal itu malah ikut membuat mereka jadi sangat keras kepala.

Mereka tidak akan mundur, berkompromi, dan jika kalian tidak menyukai cara mereka melakukan sesuatu atau tidak setuju dengan mereka, akan lebih baik kalian pergi dari hadapannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada saat ketika Pisces mulai berpikir bahwa mereka sama sekali tidak pantas berada dalam sebuah hubungan yang bahagia dan sehat. Ketika hal ini terjadi, mereka akan dengan sengaja melakukan sabotase yang biasanya menghancurkan hubungan mereka.

Masalahnya adalah bahwa mereka benar-benar percaya pada cinta dan komitmen, mereka hanya perlu percaya pada diri mereka sendiri jika mereka itu layak memilikinya.

Related

Astrology 3731663343367868734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item