Ini 6 Kualitas Pada Diri Lelaki yang Didambakan Wanita


Naviri Magazine - Lelaki tampan itu relatif, tergantung siapa yang memandangnya. Namun, secara umum, lelaki tampan dikatakan sebagai lelaki yang sering merawat wajahnya sampai bersih, putih dan indah. Itu secara umum. 

Ada juga yang mengatakan, lelaki tampan adalah lelaki yang gaul, memakai celana jeans, memakai jaket, dan tak lupa kacamata hitam. Ada juga yang mengatakan, lelaki tampan adalah lelaki yang macho, bertindik, bersemir, dan tak lupa ketinggalan rokoknya. Semua memang tergantung dari yang memandang. 

Tetapi, ada arti yang pas dan cocok untuk memaknai lelaki tampan. Berikut ini uraiannya:

Tanggung jawab

Lelaki yang macho dan tampan adalah lelaki yang mempunyai tanggung jawab. Lelaki harus berani menanggung apa saja risiko yang ada di depan dan menemukan apa solusi untuk menyelesaikan masalah. 

Lelaki yang lari dari tanggung jawab adalah lelaki yang pengecut dan pecundang. Sekeren apapun penampilannya, jika tak mempunyai tanggung jawab, dia bukan lelaki tampan. 

Berjiwa besar

Lelaki tampan adalah lelaki yang besar jiwanya. Percuma otot besar, badan besar, namun tak berjiwa besar. Berjiwa besar dapat direalisasikan dengan selalu membantu orang lain, memiliki rasa maaf yang tinggi, serta memiliki empati dan simpati yang bagus. 

Berani

Lelaki yang tampan bukan terlihat dari penampilan, melainkan dari keberaniannya. Lelaki yang tampan adalah lelaki yang berani melaksanakan kebaikan, berani memaafkan kesalahan orang lain, berani mengakui kesalahannya. 

Pandai

Lelaki yang tampan juga terlihat dari kepandaiannya. Lelaki yang pandai, jalan hidupnya akan teratur. Namun, pandai di sini bukan pandai merayu, melainkan pandai dalam mengatasi masalah, baik masalah internal maupun masalah eksternal. Lelaki seperti ini juga pandai mengatur rumah tangganya kelak.

Tegas

Lelaki yang tampan juga terlihat jelas dari ketegasannya dalam mengambil keputusan dan tegas dalam bertindak membela keadilan. 

Sabar

Lelaki yang tampan adalah lelaki yang sabar, selalu mendahulukan kasih sayangnya daripada amarahnya. Mudah memberi maaf, dan murah senyum. 

Related

Male 277567681953443307

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item