Ini 7 Kisah Nyata Cinta Sejati yang Menghangatkan Hati (Bagian 1)


Naviri Magazine - Masih sering bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi cinta sejati Anda? Pertanyaan itu memang tak akan pernah ada habisnya. Bahkan ketika Anda sudah memiliki pasangan. Mengapa demikian?

Sebagian besar pasangan bahkan tidak lagi mensyukuri dan jatuh cinta pada pasangannya ketika sudah memilikinya. Mereka cenderung lupa bagaimana rasanya jatuh cinta, karena, begitu mendapatkannya, mereka menganggapnya sebuah hal yang biasa.

Tak lagi disyukuri, tak lagi dipelihara, dan tak lagi dirawat, cinta akan pudar. Jangan sampai hal itu terjadi dalam hidup Anda. Karena cinta sejati adalah cinta yang terus menerus disyukuri, dipelihara, dirawat, ditumbuhkan setiap hari. 

Seperti kumpulan kisah nyata cinta sejati berikut ini. Yang akan membuat Anda teringat lagi bagaimana rasanya jatuh cinta kembali pada pasangan.

Cinta Sampai Mati: 'Tolong Selamatkan Istriku Lebih Dulu'

Jamie Soukup Reid dan suaminya, Will, saat itu sedang naik kendaraan menuju bandara. Pasangan ini sedang berbahagia, karena Jamie tengah mengandung seorang bayi.

Namun kendaraan tersebut mendadak tak bisa dikendalikan. Sang sopir, Rodney Koon, tidak bisa menguasai kendaraan yang disetirnya. Akibatnya, mobil itu menabrak pohon dengan kuat, dan menimbulkan benturan yang sangat hebat. Membuat mobil ringsek dan pasangan Reid mengalami keadaan kritis.

Dalam kondisi yang sangat darurat dan luka parah, saat bantuan paramedis datang, Will masih sempat meminta orang-orang menyelamatkan istrinya terlebih dulu. Sayangnya, Jamie dinyatakan meninggal saat itu juga saat kejadian.

Sementara itu, Will segera dilarikan ke rumah sakit karena luka yang sangat parah. Hingga akhirnya Will menghembuskan napas terakhirnya, menyusul istri dan calon bayinya yang telah mendahuluinya.

Dalam menit-menit terakhir kehidupannya, Will masih sempat meminta orang-orang mendahulukan istri dan calon anaknya. Dilansir dari Dailymail, keluarga Jamie memang mengakui bahwa Will adalah sosok pria yang sangat baik. Begitu baik, sampai ia sudah dianggap anak sendiri sebelum menikah dengan Jamie.

Jamie dan Will adalah guru muda yang menikah 3 bulan sebelum peristiwa itu. Keduanya tengah menanti anak pertama mereka, namun sayang hal itu belum sempat terjadi. Ayah Jamie mengaku bahwa ia sangat kehilangan ketiganya, "Kami kehilangan dua anak dan satu cucu," ujarnya.

Sepertinya Jamie dan Will memang ditakdirkan untuk sehidup semati. Hingga akhir hayat pun mereka masih bersama. 

Demi Cinta, Suami Rela Gemuk Agar Seperti Istrinya

"Seberapa besar cintamu padaku?" Mungkin pertanyaan ini sering hinggap di hati wanita pada pasangannya. Banyak orang yang merasa bahwa pertanyaan ini bisa mengukur seberapa besar cinta seseorang pada kita.

Namun bila Anda bertanya berapa besar cinta Liu Ru pada istrinya yang bertubuh gemuk, mungkin jawabannya adalah sebesar tubuh istrinya. Liu Ru memiliki seorang istri yang membuatnya cinta mati dan dinikahinya semenjak 28 Juni 2013 lalu. Dan diam-diam, ia berencana memiliki tubuh sebesar istrinya, yaitu dengan bobot 140 kg.

Selama ini banyak wanita yang berpikir bahwa mereka harus diet demi bisa dicintai oleh suaminya. Namun pada kenyataannya, pria selalu punya cara yang unik dan tak terduga untuk menunjukkan cintanya

Sejak menikah, berat badan Liu Ru yang tadinya 63 kg, melonjak hingga 81 kg. Liu mengatakan pada Chang, "Wanitaku, ambisiku adalah menambah berat badan sehingga aku dan dirimu terlihat serasi satu sama lain."

Liu jatuh cinta pada istrinya sejak pandangan pertama. Ia bahkan melamar Chang hanya setelah 4 kali pacaran. Awalnya pasangan ini sempat dikritik oleh keluarga kedua belah pihak. Ayah Liu mengkritik tubuh calon menantunya yang 2 kali lebih besar dari putranya. Sementara ibu Chang merasa Liu terlalu pendek dan langsing.

Namun kalau cinta sudah bicara, restu akhirnya datang juga. Keduanya menikah dan merasakan happy ending. Sebagai seorang istri, Chang pernah mencoba untuk menyamai suaminya. Ia melakukan diet ketat namun dengan hasil yang menyedihkan. Chang kehilangan 5 kg berat badannya, namun kesehatannya menurun.

Oleh karena itu, Liu menjalankan perannya. Ia menambah berat badan bukan hanya sekadar karena cinta, namun karena ingin menjadi pasangan yang serasi dan sempurna bagi Chang. Well, semoga meski ada risiko 'obesitas', keduanya tetap dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan. Lagi-lagi, love is not about size. Do you believe it?

Cinta Tanpa Batasan Antara si Cantik dan si Kerdil

Tumbuh dengan tak sempurna, tak berarti bahwa kita tak akan beruntung dalam hal cinta. Begitu pula tumbuh dengan sempurna, tak berarti kita harus menggandeng yang sempurna pula.

Hidup ini saling mengisi, seperti pasangan muda dan romantis yang terkenal di Vietnam ini. Mengapa mereka begitu terkenal? Ya salah satunya karena mereka artis di negeri itu. Namun yang lebih unik lagi adalah kisah nyata cinta sejati mereka.

Le Thanh Hao adalah gadis cantik tinggi semampai yang berprofesi sebagai seorang model. Gadis berusia 20 tahun ini punya paras menawan dan tubuh indah yang diinginkan banyak wanita. Namun itu tak membuatnya terlalu sombong untuk menolak perasaan seorang pemuda bernama Kaydy Tran, pria yang hanya setinggi pinggangnya.

Sepasang muda-mudi ini saling jatuh cinta meski memiliki ukuran tubuh yang berbeda. Umumnya, wanita memang ingin terlihat sama tinggi atau lebih rendah dari pacarnya. Tapi itu hanya syarat, kalau cinta sudah bicara, kadang berat badan, ukuran, bentuk wajah, adalah nomor sekian.

Sekali lagi, kepribadianlah yang memenangkan hati seorang wanita. Bukan sekadar penampilan. Bahkan ketika mereka berdua sedang berpose bersama, pasangan ini tetap kelihatan cute dan romantis.

Keduanya sering berbagi foto romantis mereka di social media, dan pose mereka membuat banyak orang iri. Ada yang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan yang menemukan cinta sejati, dan ada pula yang menyatakan kontra. Namun apapun yang terjadi, keduanya tetap saling mesra satu sama lain.

Hati itu tak ada batasnya. Kadang kita sendirilah yang membangun pagar itu. Mungkin saja, pasangan yang Anda butuhkan tidak selalu seperti kriteria yang Anda dambakan.

Baca lanjutannya: Ini 7 Kisah Nyata Cinta Sejati yang Menghangatkan Hati (Bagian 2)

Related

Romance 4517392837256881683

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item