Ini 8 Tips Penting untuk Mendekati Orang Berzodiak Pisces


Naviri Magazine - Pisces kerap kali bikin penasaran. Karakter mereka umumnya cukup misterius. Tak heran jika perempuan berzodiak Pisces sulit ditaklukkan. Padahal mereka punya sisi sensitif dan penyayang.

Elite Daily memberi tip. Delapan hal yang perlu Anda ingat saat mendekati Pisces.

1. Hindari sikap agresif

Mungkin ada kesan penolakan di awal, tapi itu karena Pisces biasanya pemalu. Satu-satunya yang bisa membuat Anda ditolak mentah-mentah adalah dengan bersikap terlalu agresif.

Santai saja, pelan-pelan. Biarkan ia merasa nyaman berada di sekitar Anda.

2. Lakukan sesuatu yang kreatif dengannya

Perempuan Pisces punya imajinasi tinggi. Seni, musik, dan menulis biasanya masuk daftar ketertarikan mereka.

Ajak ia belajar main musik, atau ikut kelas masak. Buatlah sebuah karya bersama. Niscaya ini akan membuatnya merasa lebih dekat dan terhubung dengan Anda.

3. Puji dia, buat ia merasa berharga

Perempuan mana yang tak suka dipuji. Khusus Pisces, mereka senang saat merasa dibutuhkan dan dicintai. Pada dasarnya, mereka pemelihara yang baik. Termasuk dalam hal hubungan.

Bilang padanya betapa Anda menghargai sikapnya. Beri dia pujian saat ia meragu. Pastikan ia tahu Anda membutuhkannya.

4. Jangan mempermalukannya

Orang berzodiak Pisces sulit menerima penolakan. Mereka tak suka perasaan malu dan dapat merasa disorot dalam beberapa situasi, bahkan jika sebenarnya tidak demikian.

Pisces cenderung terlalu memikirkan banyak hal. Karenanya, perasaan mereka mudah terluka. Buatlah Pisces merasa nyaman dan mereka akan menghargai sikap itu.

5. Buat ia tertawa

Pada dasarnya Pisces adalah tipe orang berempati tinggi. Biasanya orang yang membuat mereka tertawa akan lebih cepat mengambil hati Pisces.

6. Ajak ia bertualang

Petualangan dan tantangan baru adalah hal menarik untuk seorang Pisces. Ajaklah mereka mencoba hal baru.

Pisces seringkali susah membuat keputusan, karena itu mereka cenderung suka pasangan yang dominan. Bisa memimpin suatu hubungan.

7. Tunjukkan hasrat Anda padanya

Pisces adalah tipe orang yang romantis. Bagi mereka, hasrat adalah unsur penting dalam sebuah hubungan. Berpegangan tangan, bicara sambil menatap mata dalam-dalam, sentuhan dan cumbu mesra adalah penting.

Pisces umumnya percaya cinta sejati. Tunjukkan itu dan ia akan tertarik pada Anda.

8. Beri ruang

Walau penyayang dan sensitif, Pisces juga seorang introver. Ada masa dimana mereka butuh mengambil jarak dari Anda.

Jika tiba saatnya, tak usah khawatir. Ini bukan karena Anda, melainkan sudah sifat bawaannya. Beri saja ia waktu untuk menyendiri. Pastikan ia tahu, Anda akan siap menemani saat dibutuhkan.

Related

Astrology 7839783473390211903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item