Ini Keuntungan Menikah di Dunia Kerja, Kehidupan Sosial, dan Kesehatan


Naviri Magazine - Menikah atau melajang tentu hak setiap orang, karena setiap orang tentu lebih tahu apa yang terbaik bagi dirinya sendiri. Untuk yang punya rencana menikah namun masih ragu-ragu, uraian berikut ini mungkin bisa membantu.

Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan yang diperoleh dari menikah, khususnya di bidang kerja, kehidupan sosial, dan kesehatan.

1. Meningkatnya pendapatan (uang, gaji): Rata-rata penghasilan pria yang sudah menikah meningkat 22% daripada pria single. Biasanya gabungan dari gaji istri dan juga tunjangan dari perusahaan.

2. Mempercepat promosi/naik pangkat: Biasanya, pria yang sudah menikah lebih cepat naik pangkat dibandingkan pria lajang. Karena pada umumnya Pria yang sudah menikah lebih dapat dipercaya, karena terlihat lebih bertanggung jawab.

3. Jauh dari masalah: Biasanya pria lajang lebih banyak memiliki masalah dalam kehidupan sosial.

4. Bercinta lebih sering: Pria yang sudah menikah pastinya lebih sering bercinta dengan istrinya dan juga lebih puas.

5. Memperkecil risiko kanker: Pria yang bercerai atau lajang memiliki risiko kematian lebih tinggi daripada yang menikah.

6. Panjang umur: Mereka yang menikah memiliki tingkat kesehatan lebih tinggi daripada yang masih lajang.

Related

Relationship 7353377532672799129

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item