Ini Penyebab Berakhirnya Hubungan Asmara Berdasarkan Zodiak


Naviri Magazine - Kamu sedang mengalami putus cinta? Jika dipikir semuanya baik-baik saja antara Anda dan pasangan, namun entah bagaimana semuanya berantakan atau mungkin kalian tidak tahu bagaimana rasanya menjadi single? Tidak perlu buang-buang waktu untuk mencari tahu.  

Dalam artikel ini akan dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang membuat Anda tidak bahagia bersama pasangan. Sifat-sifat horoskop pasangan Anda mungkin ada hubungannya dengan hal itu. Berikut ini beberapa penyebab Anda menjadi single berdasarkan zodiak. Yuk disimak!

1. Aries

Aries seorang yang impulsif. Begitu Aries terlalu impulsif, apapun bisa terjadi dari masalah keuangan hingga masalah emosional. Aries dikenal dengan putus sepihak alias putus tanpa pemberitahuan kepada pasangannya. Sebagian besar pasangan juga tidak mau berurusan dengan Aries karena ia tidak pernah berpikir sebelum merencanakan sesuatu. 

2. Taurus

Taurus memiliki sifat keras kepala. Apa yang Taurus mau ia tidak pernah mengalah termasuk dengan pasangannya. Mungkin itu penyebab Taurus putus dari pasangannya.

3. Gemini

Gemini tidak suka berkomitmen dan tidak ingin terikat. Gemini memiliki semangat yang bebas dan paling sering berpetualang sendirian tanpa pasangan. Beberapa pasangan Gemini bisa bertahan dengan sikap Gemini yang suka berpetualang dan cuek, namun sebagian pasangan Gemini lainnya berpikir bahwa Gemini tidak menghargai perasaan pasangannya.

4. Cancer

Cancer dikenal dengan kepribadian yang moody. Emosi berlebihan dari Cancer dapat merubah mood pasangannya. Cancer juga berharap timbal balik apa yang ia kasih kepada pasangannya bisa disebut sangat perhitungan. Mungkin itulah penyebab Cancer putus dengan pasangannya. 

5. Leo

Leo kamu termasuk egois. Leo selalu ingin menjadi sorotan dan ingin keinginannya tercapai. Leo sering membuat rencana yang tidak disukai pasangannya atau bahkan mencari pasangan lain yang lebih baik dari pada pasanganya sekarang. Leo hanya berfokus pada keinginannya sendiri tanpa memperdulikan orang lain termasuk pasangannya

6. Virgo

Virgo adalah seorang yang perfeksionis dan piawai mencari jalan terbaik di setiap situasi. Virgo sering bersikap kritis terhadap pasangan. Meskipun dalam keadaan baik-baik saja, bisa jadi pasangan Virgo perlahan menjauh dan meninggalkan Anda. Lebih baik cobalah untuk berhenti mengkritik orang lain.

7. Libra

Libra kamu apatis. Libra bisa menunjukan sikap emosional saat perhatian terhadap seseorang. Namun beberapa saat kemudian, ia kembali apatis. Dalam hubungan, Libra kerap emosi apalagi sesuatu hal yang tidak Libra sukai terjadi. Libra akan mengurung diri dan tidak peduli tentang hubungannya bahkan dengan pasangannya sekalipun.

8. Scorpio

Scorpio dikenal dengan nafsu seksual bahkan mendapat predikat “master ranjang”.  Ia juga bukan tipe setia terhadap satu pasangan. Scorpio juga pandai pembohong dan jika pasangannya mengetahui hal itu dan ia akan pergi meninggalkan Scorpio. 

9. Sagitarius

Sagitarius selalu menghargai kejujuran. Sagitarius tidak takut dan tidak tahan saat emosi membludak atau marah. Energi kejujuran yang ada di dalam Sagitarius bisa berubah menjadi kasar dan berbahaya bagi pasangannya. Hubungan bakal berakhir dengan banyak perasaan terluka dari mulut jujurnya

10. Capricorn

Capricorn seorang gila kerja dan sangat ambisius. Ini bisa membuat Capricorn memiliki finansial yang bagus sekaligus mengasingkan pasangannya. Kadang Anda harus membagi waktu dan memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda benar-benar peduli dengannya.

11. Aquarius

Terkadang Aquarius memiliki emosi yang membludak seketika berubah menjadi bosan dalam sekejap. Menyadari hal ini, Aquarius cenderung tidak ingin melanjutkan hubungan beberapa saat. Hal tersebut membuat pasangan kurang mendapatkan perhatian. 

Tak hanya itu, Aquarius juga memiliki kehidupan yang monoton dan tidak memiliki keunikan yang spesial dengan pasangan. Alhasil itulah penyebab Aquarius ditinggalkan oleh pasangannya.

12. Pisces

Dalam hubungan asmara, masalah bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Namun, Pisces membenci pertikaian dan lebih memilih menghindari suatu masalah. Hal tersebut tentu menjadi lebih rumit dan tidak pernah terselesaikan dan menuju berakhirnya suatu hubungan.

Related

Astrology 2276765329852384334

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item