Ini Tip Zodiak untuk yang Menjalani Hubungan Jarak Jauh


Naviri Magazine - Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh bisa jadi musuh bagi hubungan cinta dengan si dia. Pasangan kekasih terpaksa terpisah jarak karena urusan pekerjaan, rumah, atau keadaan yang tak terduga.

Kepercayaan, komunikasi, dan usaha yang besar dapat membuat percintaan kian berkembang meski jarak memisahkan. Berikut tip dari zodiak yang dapat mempertahankan hubungan LDR, seperti dilansir dailyhoroscope.com.

Aries

Usahakan selalu mengingat kekasih, jangan terlalu senang dengan hubungan LDR. Tujuannya untuk melawan kecenderungan meninggalkan hubungan dan membuat Anda menjauh dari kekasih.

Taurus

Tipe yang hebat dalam mempertahankan asmara dengan kesenangan berdua. Jika sudah terpisah jarak lanjutkan kesenangan tersebut dengan mengirim kejutan yang hebat untuk kekasih.

Gemini

Tetaplah dalam komunikasi yang baik, selipkan lelucon atau obrolan ringan dalam percakapan. Ceritakan kejadian penting yang Anda alami dan lebih jujur.

Cancer

Hindari pertikaian, pisahkan stres dari pekerjaan ketika sedang berkomunikasi dengan kekasih.

Leo

Berhati-hati dalam berucap karena hal tersebut dapat membuat pasangan salah menafsirkan tujuan. Berkomunikasi lewat panggilan bergambar sangat dianjurkan.

Virgo

Buatlah rencana panjang untuk hubungan. Diskusikan berapa lama Anda akan terpisah hingga bertemu kembali. Evaluasi ulang rencana pertemuan.

Libra

Beritahu pasangan mengenai keinginan buat komitmen berdua. Jika ada yang tidak cocok, cobalah bernegosiasi untuk menemukan jalan tengah.

Scorpio

Lepas kerinduan dengan panggilan bergambar melalui webcam atau kamera digital. Cobalah berpenampilan yang cantik dan manja agar terbayar sebagian kerinduan kekasih.

Sagitarius

Pelajarilah bahasa asing baru dan coba praktikan dengan mengirim pesan ke kekasih. Rencanakan liburan bersama di mana Anda bisa menggunakan keterampilan baru 
tersebut.

Capricorn

Bernostalgialah dengan kenangan-kenangan manis dan pasangan di masa lalu. Ketika bertemu, kunjungilah tempat romantis lama untuk mengisi ulang hubungan dengan kekasih. Buat album foto bersama kemudian simpan salinannya di tempat tinggal 
masing-masing.

Aquarius

Jangan cepat mengubah perasaan karena sebuah jarak. Jangan menjauhkan diri dari pasangan secara emosional.

Pisces

Mainkan game online bersama pasangan. Jika kemudian bertemu, mainkan lagi game online secara bersama. Hal tersebut dapat membuat keseruan yang unik.

Related

Astrology 1120275224843698869

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item