Kekayaan Berlimpah Pelawak Haji Bolot: Punya 142 Kontrakan, 30 Rumah, dan 13 Mobil


Naviri Magazine - Haji Bolot dikenal sebagai pelawak atau komedian senior di Tanah Air.Tak heran bila namanya dikenal luas di kalangan masyarakat.

Kini, ia pun juga sudah menjadi sosok yang sukses di dunia hiburan dan memiliki kekayaan berlimpah. Sang komedian asal Betawi ini memiliki harta kekayaan fantastis.

Hal tersebut terungkap saat Haji Bolot menjadi salah satu bintang tamu acara talkshow stasiun televisi. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Punya Kontrakan 142 Pintu

Ketika Haji Bolot menjadi bintang tamu dalam acara 'Okay Bos' yang di pandu oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sahila Hisyam, ia sempat ditanya soal harta kekayaan yang dimiliki. Terungkap bahwa dirinya memiliki kontrakan sebanyak 142 pintu.

"Pak Haji Sultan? Katanya lebih kaya dari saya," tanya Raffi Ahmad.

"Ah, siapa bilang," kata Haji Bolot merendah.

"Berapa jumlah kontrakan?" tanya Raffi lagi.

"Ah, dikit, cuma 142 pintu," jawab Haji Bolot santai.

Punya 13 Mobil

Rasa penasaran Raffi Ahmad semakin bertambah dan membuatnya menanyakan kekayaan lain yang dimiliki Haji Bolot, seperti mobil. Haji Bolot mengaku bahwa dirinya memiliki 13 mobil.

"Mobil ya beberapa biji, paling 13 mobil," jawab Haji Bolot.

"Ternyata ada yang lebih Sultan dari Aa’," celetuk Sahila.

Memiliki 30 Rumah

Ternyata, Haji Bolot juga memiliki rumah sebanyak 30. Hal tersebut sontak membuat Raffi Ahmad geleng-geleng kepala.

"Kontrakan 142 (pintu), rumah 30," kata Raffi Ahmad.

Ingin Beri Warisan ke Anak Cucu 

Haji Bolot juga menjelaskan, alasannya membangun bisnis kontrakan itu agar pada nantinya dapat dijadikan antisipasi seperti masa pandemi seperti saat ini. Tak hanya itu, ia juga mengatakan ingin mewariskannya anak dan cucunya kelak.

"Iya, pintar-pintar nyimpan uang, tapi Pak Haji sendiri mau ngewarisin apa ke generasi anak cucu yang Pak Haji miliki, kan semuanya belum tentu menjadi artis," tanya Raffi.

"Mulai anak gua, cucu gua, sudah kebagian semua. Rumah udah gua bikinin, kontrakan udah gua bagi, motor udah gua bagi, semua sudah beres," kata Haji Bolot.

Related

News 2911009090369887075

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item