Kemungkinan Jodoh Berdasarkan Zodiak, Apakah Kamu dan Pacarmu Cocok?


Naviri Magazine - Setiap zodiak punya karakter yang saling tarik-menarik dengan zodiak lainnya. Itu sebabnya, ada orang dengan zodiak tertentu yang lingkaran pertemanan atau kekasihnya punya zodiak yang sama.

Jika berbicara soal hubungan percintaan, karakteristik zodiak tertentu dapat menjadi jawaban dari pasangan ideal yang didambakan. Mengutip Your Tango, setiap orang memiliki tipe tertentu yang cocok dengan zodiak lainnya.

Berikut ini zodiak yang memiliki kecenderungan untuk saling tertarik satu sama lain secara alami.

1. Aries - Scorpio 

Aries yang selalu dapat diandalkan dan dinamis, menjadi pasangan cocok untuk seorang Scorpio yang selalu mengebu-gebu dan tegas. Karakteristik ini membantu keduanya menjadi pasangan yang hebat. Aries dan Scorpio menjadi pasangan yang berusaha melakukan terbaik yang mereka bisa –mulai dari pekerjaan hingga hubungan cinta.

2. Virgo - Gemini 

Sifat ekspresif dan komunikatif seorang Gemini dapat dengan mudah menarik seorang Virgo yang pemalu. Gemini dapat dengan mudah jatuh hati kepada seorang Virgo yang perfeksionis dan setia.

Rasa penasaran Gemini yang tinggi, dipuaskan dengan sifat tertutup Virgo. Bersama dengan Virgo, Gemini dapat menemukan dan merasakan berbagai hal baru. Sedangkan bagi zodiak Virgo, kemampuan Gemini bersosialisasi membuatnya merasa diterima.

3. Libra - Taurus 

Sebagai orang yang romantis, Libra selalu berhasil menarik pasangan yang ingin melindungi. Taurus di sisi lain adalah orang yang sangat protektif dan senang memberikan perhatian kepada orang lain. Tak mengejutkan jika Libra dan Taurus seling tertarik satu sama lain karena masing-masing menawarkan kualitas yang diinginkan.

Walaupun keduanya saling melengkapi, bukan berarti jalinan hubungan mereka selalu berhasil. Taurus dapat menjadi terlalu posesif, sementara Libra memiliki kecenderungan cemburu berlebih.

4. Sagitarius dan Aquarius 

Sebagai orang yang berjiwa bebas dan tidak senang dibatasi, zodiak Aquarius juga mudah bosan. Saat Aquarius dan Sagitarius bertemu untuk pertama kalinya, mereka biasanya akan langsung tertarik satu sama lain. Keduanya memiliki banyak minat yang sama. Dan yang terpenting adalah keduanya merupakan petualang cinta.

Aquarius dan Sagitarius dapat dengan mudah menjadi akrab, dan menghabiskan waktu bersama. Mereka mungkin tidak akan menjalin hubungan yang langgeng (karena keduanya mempunyai reputasi tidak bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan), tapi yang pasti mereka akan menikmati kebersamaannya.

Related

Astrology 9129719216534577642

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item