Kisah 10 Artis Hollywood yang Terjerat Utang dan Jatuh Bangkrut


Naviri Magazine - Penghasilan para selebriti Hollywood luar biasa besar. Mereka bisa mencetak miliaran dolar dalam hidupnya, yang mungkin oleh sebagian besar kita tidak akan habis sampai ke anak cucu. Namun bukan berarti kehidupan mereka mulus-mulus saja. Meski berpenghasilan besar, ada juga selebriti Hollywood yang punya banyak utang.

Banyak dari mereka yang harus menjual properti untuk menutupi utang-utangnya. Tentu menjadi tanda tanya bagi kita, apa yang mereka lakukan hingga terjerat banyak utang dan jatuh bangkrut?

Nicolas Cage

Nicolas Cage berpenghasilan sekitar Rp35 trilyun selama karirnya sebagai aktor Hollywood. Tapi entah bagaimana dia menghabiskan uang sebanyak itu dan menyatakan bangkrut pada Oktober 2009, dan terlibat utang sekarang. Dia juga mempunyai utang sebesar Rp54 Milyar kepada Direktorat Pajak Amerika.

Kate Jackson

Mantan pemeran ‘Charlie Angels’ ini berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp 5 milyar setiap tahun dari dirinya, untuk bayar pajak.

Dustin Diamond

Mantan pemain 'Saved By The Bell' sedang berada dalam kesulitan. Dustin dituntut Rp200 juta atas pajak rumahnya, dan masih berutang Rp2.6 milyar atas pembayaran rumahnya di Wisconsin.

Annie Liebovitz

Fotografer kondang ini mempunyai utang sekitar Rp220 Milyar. Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan, menyatakan bahwa Annie mempunyai utang sebesar Rp7.2 milyar ke mereka.

Sinbad

Sinbad, yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan bangkrut setelah dikejar-kejar oleh utang pajak sebesar Rp72 milyar. Komedian ini juga harus menjual rumahnya di Los Angeles dengan harga Rp27 milyar, padahal dia membelinya lebih dari Rp50 milyar.

Flava Flav

Pria ini berutang lebih dari Rp600 juta kepada mantan pacarnya, Angie Parker, untuk biaya hidup anaknya setelah perceraian. Dia juga dikejar-kejar oleh Direktorat Pajak Amerika atas utang sebesar Rp1.8 Milyar.

Stephen Baldwin

Pria ini kehilangan kemakmuran dan juga keluarganya, setelah menyatakan bangkrut dan terlibat utang sebesar Rp21 milyar.

Antoine Walker

Mantan pemain NBA terkenal ini mempunyai penghasilan Rp1 Trilyun selama 13 tahun bermain di NBA. Akan tetapi ia juga terlihat utang. Kasino di Las Vegas menuntut dia karena memberikan cek kosong yang tidak ada duitnya, sebesar Rp9 milyar

Sarah Margaret Ferguson

Sarah adalah mantan Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai utang lebih dari Rp3.6 milyar. Dia juga dimejahijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp360 juta karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroverisal.

Lindsay Lohan

Selebriti ini mempunyai utang kartu kredit sebesar Rp5.5 milyar, dan, menurut hasil laporan TMZ, selebriti ini sudah jatuh miskin.

Related

Celebrity 8572625930529336614

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item