Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Minuman Kesukaannya


Naviri Magazine - Kemungkinan besar kita punya minuman kesukaan atau minuman favorit. Ada yang suka kopi, teh, jus, air putih, dan lain-lain. Ternyata, kita bisa menerka kepribadian atau karakter khas orang-orang berdasarkan minuman kesukaan mereka. Berikut ini uraiannya.

Peminum Kopi 

Buat kamu yang suka kopi, kamu bisa dibilang berkepribadian pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, kamu pantang meminta bantuan orang lain saat mengerjakan sesuatu.

Dibutuhkan usaha ekstra untuk menaklukkan mereka yang menyukai kopi, karena mereka agak kaku. Perlahan tapi pasti, ajaklah mereka yang suka kopi untuk lebih santai menikmati hidup.

Peminum Teh 

Para penggemar teh lebih bersifat santai dalam menjalani hidup. Tak usah terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, para penggemar teh bakal berusaha mendapatkannya.

Diusahakan buat kamu yang mempunyai teman ‘teh’ untuk lebih bersabar menghadapinya.

Peminum Jus Buah 

Bagi kalian yang suka jus buah, pasti menyukai tantangan dan berani ambil risiko. Maklum, penggemar jus termasuk orang yang mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. 

Teman-teman penyuka jus perlu sering bersikap penuh kejutan jika ingin meraih simpatinya. Tak kalah penting, jangan pernah mengeluh di hadapan pecinta jus, karena mereka anti cewek/cowok manja.

Peminum Air Mineral 

Si penyuka air putih cenderung sederhana dan tak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok/cewek lain, dia paling sensitif sekaligus puitis. Mereka juga pastinya romantis. Jika sudah sreg dan suka seseorang, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya.

Related

Psychology 7933901888044044429

Recent

item