Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 30


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 30

Dia adalah pribadi yang sangat imajinatif. Dia memiliki imajinasi bahkan fantasi yang hebat, hanya saja seringkali tak bisa menempatkan imajinasi dan fantasinya itu di tempatnya yang paling tepat.
 
Seperti misalnya ketika dia menghadapi seseorang, dia akan lebih menyandarkan penilaiannya pada imajinasi bahkan fantasinya sendiri dibanding pada kenyataan yang sebenarnya. Begitu pula ketika dia menghadapi suatu masalah, maka dia pun biasanya lebih percaya pada imajinasinya daripada kenyataan sesungguhnya menyangkut masalah itu.

Tentu saja hal semacam ini akan membuat orang ini repot sendiri. Ketika imajinasinya benar, maka segalanya memang mungkin saja dapat berjalan dengan sama benarnya. 

Tapi ketika imajinasinya keliru, maka semuanya pun dapat saja berlangsung secara sama kelirunya. Karenanya, sehebat apapun imajinasi dan fantasi yang dimiliki oleh orang ini, dia perlu lebih banyak belajar tentang realitas dan kenyataan.

Related

Psychology 6184244116593349943

Recent

item