Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 16


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 16

Orang ini tak jauh beda dengan ombak lautan yang tak pernah berhenti berdebur. Bukannya dia merupakan sosok yang tekun bekerja tanpa henti, tetapi lebih merupakan orang yang moody atau yang melakukan segala sesuatu bedasarkan mood. 

Jadi, tak jauh beda dengan ombak lautan, ada kalanya ia berdebur dengan ringan, halus dan juga tenang, namun ada kalanya dia berdebur dengan kencang, meledak-ledak dan penuh gelombang amarah.

Karena karakteristiknya yang khas semacam itu, maka kita pun perlu berhati-hati dalam menghadapi orang ini, karena sesekali dia memiliki hati yang amat peka dan sensitif. Dan ketika dia tengah merasakan mood yang semacam itu, maka apa saja yang dihadapinya dapat membuatnya marah.

Selain itu, dia juga sangat benci kalau urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain, sama bencinya dia kalau harus ikut-ikutan campur tangan dalam masalah orang lain.

Related

Psychology 7831369890443455037

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item