Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 24


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 24

Orang yang lahir pada tanggal dua puluh empat biasanya merupakan sosok yang tak bisa tinggal diam atau ongkang-ongkang kaki tanpa ada yang dikerjakan. Baginya, hidup adalah bergerak dan terus bergerak. 

Seperti air yang mengalir, begitu pula kepribadian orang ini. Dan seperti air pula, dia akan ‘membludak’ jika alirannya dihambat atau dihentikan atau dihalang-halangi. Secara mudahnya, kita dapat menyebut orang ini sebagai hiperaktif atau workaholic.

Karena memiliki krakteristik dasar yang semacam itu, maka orang ini pun seringkali menjadi sosok yang menonjol, khususnya dalam bidang pekerjaannya. Dia selalu mampu menyelesaikan pekerjaan apapun dalam waktu yang paling cepat dan singkat. 

Di satu sisi, orang ini memang dapat diandalkan dalam hal pekerjaan, namun di sisi lain, orang ini juga bisa berubah menjadi orang yang menjengkelkan karena dia merupakan sosok yang seringkali tidak sabaran dan kurang dapat menoleransi kekurangan orang lain.

Related

Psychology 4844865187558451868

Recent

item