Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 17


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 17

Bagi orang ini, hidup adalah mengimpikan hal-hal besar, mengerjakan hal-hal besar, dan melakukan segalanya dengan jiwa yang besar. Hidup bagi orang ini adalah panggung sandiwara yang mementaskan kisah kolosal dan bukan drama kecil-kecilan yang hanya menyuguhkan tampilan beberapa orang. 

Karenanya, orang ini pun lebih suka mengejar hal-hal besar meskipun sulit, daripada mengerjakan hal-hal kecil sepele yang ia anggap remeh.

Dengan karakteristik dasar semacam itu, maka tidak heran kalau orang yang lahir pada tanggal tujuh belas ini pun cenderung menjadi sosok yang ambisius, memiliki cita-cita tinggi, dan dia pun akan berusaha sekuat mungkin mengejar impian dan cita-citanya itu hingga tergapai.

Karena memiliki sisi hidup yang sepertinya lebih mementingkan dirinya sendiri dibanding orang lain, maka tidak heran pula kalau kemudian orang ini pun kurang dapat bersosialisasi.

Related

Psychology 2779189051230083241

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item