Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 18


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 18

Ini adalah orang yang tahu betul bagaimana menggunakan waktunya dengan sebaik dan seefektif mungkin. Kalau dia mengerjakan sesuatu, maka dia akan mengerjakannya dengan baik dan dengan waktu yang relatif cepat. 

Kalau dia janjian, maka dia pun biasanya menjadi orang pertama yang datang di acara itu, meskipun mungkin dia juga menjadi orang pertama yang pergi setelah acaranya selesai. Orang yang efektif, itulah dia.

Orang ini juga bisa dibilang tak bisa tinggal diam. Terang saja, karena dia memang sosok yang tahu betul bagaimana menghargai waktu dengan sebaik-baiknya. Karena itu pula, walau sesibuk apapun orang ini bekerja, namun ia pun selalu memiliki waktu untuk membantu sesamanya yang membutuhkan, entah kawan atau sahabat dan saudaranya. 

Bisa dibilang, orang ini kurang memiliki emosi karena porsi pikirannya yang amat besar telah menyita sebagian besar isi hidupnya. Jadi hidupnya adalah pergerakan dan perputaran pikiran, dan bukan pengumbaran emosi atau lemahnya perasaan.

Related

Psychology 4524913982768843889

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item