Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 29


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 29

Dia adalah pribadi yang bijaksana dengan hati dan pikiran yang matang. Dia juga sosok yang tenang, tidak emosional dan dapat menghadapi segala sesuatu dengan sama tenangnya. 

Karenanya, tidak heran kalau orang ini pun seringkali menjadi sosok yang banyak dibutuhkan orang lain ketika ada masalah-masalah besar atau hal-hal tertentu yang membutuhkan suatu kebijaksanaan.

Nah, menyangkut orang ini, ada hal yang aneh. Dia adalah sosok yang bijaksana ketika menghadapi masalah yang menimpa orang lain, namun dia seringkali tak bisa bijaksana lagi ketika dirinya sendiri yang menghadapi suatu masalah. Ketika dia sendiri yang sedang mengalami suatu masalah, maka dia sepertinya justru jadi kehilangan semua kesabaran, ketenangan dan kebijaksanaannya.

Jelas sudah bahwa setiap manusia memang membutuhkan dan saling membutuhkan sesamanya. Sebijaksana apapun orang ini, dia tetap saja membutuhkan kebijaksanaan orang lain ketika dia sendiri yang tengah menghadapi masalah dan butuh kebijaksanaan.

Related

Psychology 7588479231681792083

Recent

item