Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 28


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 28

Jangan halangi orang ini, itulah yang perlu diingat jika berhadapan atau berurusan dengan orang yang lahir pada tanggal dua puluh delapan. 

Orang ini memang sangat anti dengan pengekangan apalagi dengan batasan-batasan yang dirasa akan mempersempit gerak langkahnya. Dia menyukai kebebasan, pecinta kebebasan. Jika kebebasannya dikurangi sedikit saja, maka orang ini bisa saja meledak.

Hakikatnya, orang ini adalah sosok yang baik dan welas asih kepada sesamanya, khususnya kepada orang-orang yang memang dicintainya. 

Bagi orang-orang yang dekat dengannya, dia bisa menjadi semacam ‘malaikat penolong’ karena dia selalu mau melakukan apa saja, mau berkorban apa saja, demi orang-orang yang dicintainya. 

Hanya saja, jangan lupakan karakter khasnya tadi; jangan halang-halangi dia dalam melakukan apapun, biarkan saja dia menikmati kebebasannya.

Related

Psychology 810008397762525450

Recent

item