Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 9


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 9

Jika ada orang yang bisa terlupa pada segala-galanya kalau sudah mengerjakan sesuatu, maka orang yang lahir pada tanggal sembilan ini adalah salah satunya. Orang ini memang cenderung workaholic alias gila kerja, dan dia bisa terlupa pada apapun jika sudah asyik dengan pekerjaannya. Baginya, pekerjaan adalah nomor satu, sedang yang lainnya bisa nomor dua atau dua puluh.

Sebagaimana karakter orang-orang yang gila kerja lainnya, maka orang ini pun cenderung menjadi sosok yang lebih asyik dengan diri sendiri, kurang bergaul dan kurang mempedulikan lingkungan. 

Jangankan memikirkan orang lain atau lingkungannya, bahkan memikirkan dirinya sendiri pun seringkali orang ini tak sempat melakukannya. Baginya yang penting hanyalah kerja, kerja dan kerja.

Namun, meskipun begitu, orang ini juga bukan kerbau atau keledai yang dapat asyik mengerjakan apa saja. Dia hanya akan asyik bekerja jika pekerjaan tersebut memang sesuai benar dengan bidang yang diminatinya.

Related

Psychology 2755921673746409698

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item