Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 23


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 23

Praktis dan teknis, itulah ciri khas dari orang ini. Ketika menghadapi sesuatu yang berat atau masalah yang sulit, mungkin dia tidak akan terburu-buru menyelesaikannya, namun akan berdiam diri mempelajari masalah itu dengan detail, lalu bergerak dengan kemampuan teknis yang luar biasa dan menyelesaikan semua masalah itu dengan tingkat kepraktisan yang sama luar biasanya.

Karena memiliki kemampuan yang khas semacam itu, maka orang ini pun seringkali menjadi tempat bagi permintaan tolong orang lain, dan biasanya dia memang mampu menyelesaikan banyak masalah yang disodorkan kepadanya. Karenanya pula, dia menjadi orang yang dibutuhkan sekaligus juga populer di kalangan pergaulan dan hidupnya.

Hanya saja, orang ini mudah frustrasi kalau menghadapi masalah yang kemudian dia tidak sanggup menyelesaikannya, dan kemudian menjadi stres berhari-hari gara-gara itu. 

Jadi, dia hebat dalam menghadapi dan mengatasi masalah. Tetapi kalau ternyata dia kemudian tak mampu menyelesaikannya, dia menjadi frustrasi karenanya, tak peduli seremeh dan sesepele apapun masalahnya.

Related

Psychology 6118129123706240691

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item