Mengenal 4 Jenis Alien yang Diperkirakan Pernah Datang ke Bumi


Naviri Magazine - Ada banyak kasus penculikan manusia oleh alien di berbagai negara. Korban-korban penculikan itu kemudian mengisahkan cerita mereka bertemu alien, dan—setelah pemeriksaan intensif para ahli—dipercaya kalau mereka memang benar-benar diculik alien.

Terkait hal itu, informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama alien yang sering disebut, yaitu Grays, Reptoid, Nordics, dan Hybrid. Ciri-ciri umum alien tersebut adalah sebagai berikut:

Gray

Tubuhnya kecil dengan kulit keabu-abuan. Tampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpai manusia, dan sering melakukan penculikan (alien abduction).

Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell. Alien tipe Greys juga merupakan jenis alien dari golongan serangga, dengan wajah mirip belalang. Alien tipe ini adalah jenis yang paling populer, bahkan dipakai sebagai merek dagang, yaitu Alien Workshop.

Reptoid

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap.

Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksian beberapa ahli, alien tipe Greys bekerja untuk alien tipe Reptoid.

Nordic

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip manusia, hanya saja bentuknya lebih besar, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru, dan saat berkomunikasi sering terdengar aksen Nordic (Skandinavia). 

Mereka diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian orang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bertemu dengan alien tipe Nordic bernama Semjase, yang berasal dari Pleiades.

Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza.

Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien Nordics, mereka sebagian bekerja bersama alien Greys, dan master mereka adalah alien tipe Reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe Greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis Nordic.

Hybrid

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut, dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut.

Related

Mistery 3682344957230951088

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item