Deolipa Yumara Bongkar Rahasia di Balik Layar Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Deolipa Yumara Bongkar Rahasia di Balik Layar Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Deolipa Yumara menyentil nama beberapa selebriti papan atas, yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Atta Halilintar. Dia menyebut ketiga seleb itu membayar produser agar terus-terusan tampil di TV. 

Hal itu didengarnya langsung dari Angel Lelga, saat masih menjadi kuasa hukumnya dulu. Angel mau bantu mengorbitkan Deolipa ke dunia musik dengan membayar para produser sebesar Rp6 miliar.        

"Dibilang sama si Angel, maaf ya Pak Raffi Ahmad sama Pak Ruben Onsu. Dibilangnya lah si Pak Raffi Ahmad dan Ruben ini ngelakuin gitu juga (bayar produser). Makanya muncul-muncul terus," ujar Deolipa Yumara, Kamis (1/9/2022).

"Itu kata Angel ya, bukan kata saya. Angel bilang begitu," sambung Deolipa.

Angel juga ngomong ke Deolipa, hal tersebut sudah biasa di dunia infotainment. Karena perkataan Angel itulah Deolipa tertarik, hingga memberi uang Rp6 miliar.        

"Mudah-mudahan Raffi Ahmad juga mau ditanyai, Ruben Onsu juga mau, karena si Angel nyebut-nyebut nama mereka. Katanya memang sudah biasa di dunia infotainment begitu. Termasuk Atta Halilintar juga katanya begitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp6 miliar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tadinya uang tersebut akan digunakan untuk biaya Deolipa terjun ke dunia musik. Namun, bukannya membayar produser, dia menyebut Angel justru menggunakan uang itu untuk membeli tas Hermes, gelang, kamera, dan lain-lain. 

Related

News 13950954992670099

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item