Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Cancer


Naviri Magazine - Cancer (21 Juni – 20 Juli) adalah pribadi yang murah hati, simpatik, sekaligus sentimentil. Karenanya, si Cancer ini seringkali merupakan sosok yang hangat, menyenangkan dalam pergaulan, dan seringkali menjadi kawan atau sahabat yang disukai. 

Selain itu, si Cancer ini juga sosok yang penyabar, dan biasanya dia juga sangat keibuan jika dia seorang cewek. Selain itu, kalau dia cewek, dia juga cenderung menjadi pribadi yang protektif dan sangat cemburuan terhadap pasangannya.

Karakteristik dasarnya itu mendorong si Cancer ini untuk menjadi pribadi yang sangat sensitif sehaingga mudah terluka dan menjadi sakit hati atas perlakuan menjengkelkan sekecil apapun. 

Dia juga mudah emosi atas hal-hal yang menurutnya ‘tidak masuk akal’ atau tak dapat diterimanya, dan si Cancer ini juga cenderung menjadi orang yang malas serta cengeng dan juga berkepribadian rapuh.

Orang Cancer sangat cocok berprofesi sebagai perawat, guru atau pengajar, atau juga profesi-profesi lain yang membutuhkan naluri lembut, penuh kasih dan juga keibuan.

Dalam hal hubungan, orang Cancer sangat cocok berpasangan dengan orang dari zodiak Virgo, Gemini, Libra, Capricorn atau dari zodiak Scorpio.

Related

Astrology 9193624537635694748

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item