Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Gemini


Naviri Magazine - Gemini (21 Mei – 20 Juni) adalah sosok pribadi yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi atas segala hal. Ini adalah semacam jiwa kekanak-kanakan yang menyenangkan, yang membuatnya selalu bergairah dalam hidup, karena dia selalu dapat menemukan hal-hal baru dan menggairahkan. 

Dia juga mudah beradaptasi dengan lingkungan pergaulannya, terkadang juga humoris, sehingga sosok Gemini biasanya menjadi orang yang disukai oleh orang-orang lain. Yang terakhir menyangkut sosok ini adalah kecintaannya terhadap perubahan; dia bukan orang statis yang mudah menerima segala hal yang itu-itu saja atau monoton.

Dengan karakteristik dasar semacam itu, maka tidak heran kalau orang Gemini pun juga merupakan sosok yang suka hura-hura, terlalu mementingkan dan memikirkan diri sendiri, cenderung cerewet dan suka mengomentari apa saja, terkadang juga moody dan plin-plan.

Orang Gemini sangat bagus jika berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan, salesman atau tenaga pemasaran, ataupun profesi-profesi lain yang membutuhkan naluri penuh semangat dengan hal-hal yang baru.

Dalam hal menjalin hubungan, orang Gemini sangat cocok berpasangan dengan orang dari zodiak Virgo, Sagitarius, Leo, Aries atau dari zodiak Aquarius.

Related

Astrology 8819429811359459470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item