Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Leo


Naviri Magazine - Leo (21 Juli – 20 Agustus) memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Orang dengan zodiak Leo biasanya memiliki kelebihan tertentu, dan dia sangat sadar atas kelebihannya itu. 

Dia juga murah hati, khususnya dalam hal-hal yang sanggup menyentuh hatinya. Dia baik, jujur, memiliki tingkat loyalitas yang tinggi terhadap apapun yang disukainya, dan dia juga memiliki pemikiran yang maju serta kreatif.

Dengan karakteristik dasar yang semacam itu, maka tidak heran kalau orang Leo juga seringkali menjadi pribadi yang menonjol di lingkungan pergaulannya, dan dia pun terkenal dengan kebiasaannya yang suka mendominasi, khususnya dalam hal pembicaraan. 

Selain itu, orang Leo juga cenderung angkuh dan sombong, kurang bisa menoleransi kekurangan atau kelemahan orang lain, dan juga tak jarang suka memaksakan kehendak.

Orang Leo ini sangat bagus jika berprofesi sebagai pemimpin, artis atau selebriti, politikus, atau dalam profesi-profesi lain yang membutuhkan pribadi yang kuat sekaligus keyakinan diri yang tinggi.

Dalam hal hubungan, orang Leo sangat bagus jika berpasangan dengan orang dari zodiak Aries, Sagitarius atau dari zodiak Capricorn.

Related

Astrology 7521625144618654765

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item