Menurut Astrologi, 5 Zodiak Ini Konon Akan Jadi Istri Terbaik


Naviri Magazine - Ada wanita di luar sana yang lahir untuk menjadikan pasangannya sebagai dunia mereka, dan ada juga wanita yang malah tidak memperhatikan pasangannya. Sementara semua orang memiliki kesempatan untuk membangun biduk rumah tangganya masing-masing. Kalian mungkin ingin tahu tentang seperti apakah sosok istri yang baik itu.

Nah menurut astrologi sendiri, ada 5 zodiak yang dapat menjadi istri terbaik bagi pasangannya kelak.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika kamu mencari kesetiaan dan pondasi yang stabil dalam hubungan, seorang istri yang lahir dengan zodiak Cancer adalah pasangan yang ideal. Wanita Cancer mencintai kehidupan keluarga dan mereka benar-benar suka akan ide untuk menikah dan membina sebuah rumah tangga.

Dia tidak akan pernah berbohong padamu. Dia seperti serigala, dia hanya menikah satu kali untuk seumur hidup.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Wanita Pisces sangat berbakat dalam memberikan cinta dan dia akan melakukan apa pun untuk memastikan pasangannya bahagia. Mereka memiliki sisi yang sangat indah yang didasarkan pada kreativitas dan dia ingin membesarkan anak-anaknya dengan dasar itu. Selain itu wanita Pisces setia dan cerdas.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Wanita Libra adalah pemikir yang dinamis dan memiliki tujuan jangka panjang yang akan menginspirasi serta membangkitkan semangat pasangannya. Sebagai pasangannya, kamu tidak akan pernah dimarahi oleh seorang wanita Libra karena dia mendapatkan apa yang diinginkannya melalui kebaikan, daripada melalui cara-cara manipulatif. Wanita Libra suka dengan hal-hal berbau romansa dan senang bereksperimen.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun kamu mungkin akan menemukan diri kamu berada dalam beberapa argumen dengan pasangan Taurus kalian, kamu akan menemukan bahwa konfrontasi semacam ini sebenarnya dapat benar-benar merangsang pernikahan dengan cara yang sangat positif. Wanita Taurus sangat cerdas, jadi tidak semuanya tentang fisik jika menyangkut mereka, kamu harus melibatkan mereka dengan pikiran dan juga tubuh kamu.

Sebagai seorang istri, kamu akan mendapatinya sebagai sosok yang tegar dan setia, serta sosok ibu yang luar biasa bagi anak-anak kalian kelak.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Wanita Aquarius kuat dan mandiri dan dia cukup baik sebagai pasangan hidup yang menyenangkan dan suka memberi pada pasangannya. Satu-satunya hal yang benar-benar harus diperhatikan oleh pasangannya adalah menjadi membosankan, karena ia tidak bisa dan tidak akan mentoleransi kebosanan dalam suatu hubungan.

Menjadi pasangan dari wanita Aquarius bisa dikatakan sebagai salah satu situasi paling menyenangkan yang bisa dihadapi para pria walau bayarannya mereka harus mau mendengar apa yang dikatakan oleh dia.

Related

Astrology 7759285772491944258

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item