Misteri Buaya Raksasa yang Meneror Masyarakat Alabama dan Florida


Naviri Magazine - Two Toed Tom adalah sebutan untuk seekor buaya jantan raksasa yang berkeliaran di di rawa-rawa di perbatasan Alabama dan Florida sekitar tahun 1920. Buaya itu kehilangan semua jari-jarinya, kecuali dua dari jari-jari di tangan kirinya, sehingga ia selalu meninggalkan jejak yang sangat mudah dikenali di lumpur. Karena kondisi itu pula para penduduk di sana kemudian menjulukinya Two Toed Tom. 

Berdasarkan para saksi, buaya itu memiliki panjang 4,5 meter, dan penduduk setempat meyakininya bukan buaya normal tetapi hewan yang sengaja dikirim dari neraka untuk meneror mereka. Keyakinan itu mungkin terlalu berlebihan. 

Namun, para penduduk sampai berpikir seperti itu karena buaya tersebut sangat liar dan mengerikan. Ia menyerang hewan-hewan lain dan manusia, dan tak terhitung banyaknya korban yang telah ditimbulkannya—dari puluhan sapi, kambing, hingga manusia, khususnya para wanita yang sedang mencuci pakaian di sungai.

Karena buaya itu sangat agresif dan sering menyerang manusia hingga menimbulkan korban yang terus berjatuhan, para penduduk pun berusaha untuk membunuhnya. Tetapi upaya itu sulit dilakukan. 

Buaya yang besar itu bisa dikatakan tak mempan ditembak. Peluru yang ditembakkan ke tubuhnya hanya mental, dan hanya menjadikan buaya itu makin marah. Seorang petani bahkan pernah menggunakan dinamit untuk mencoba membunuh buaya itu, namun gagal.

Si petani sangat dendam pada buaya tersebut, karena hewan-hewan ternaknya musnah dibantai buaya itu. Selama 20 tahun ia mencari dan mengejar buaya monster itu, namun tak berhasil menemukannya. 

Karena putus asa, petani itu kemudian memasukkan 15 dinamit ke dalam telaga yang biasa dihuni buaya itu. Dinamit-dinamit itu pun lalu meledak, dan ledakannya menghancurkan hampir semua hal yang ada di sana. Tetapi, tidak lama setelah ledakan itu, buaya raksasa itu muncul kembali dari balik api.

Selama bertahun-tahun, buaya yang dijuluki Two Toed Tom itu terus berkeliaran dan meneror para penduduk di sekitar rawa-rawa Florida, sampai kemudian kabar keberadaannya mulai menguap seiring kemunculannya yang makin jarang. 

Sampai kemudian, pada tahun 1980-an, di tempat yang sama kembali muncul kegemparan sehubungan dengan buaya tersebut. Para penduduk setempat menyatakan telah melihat kembali buaya berjari dua, dan hewan itu tampak sedang merayap di rawa-rawa yang dulu biasa dijelajahinya. Namun, meski begitu, buaya itu tetap tak tertangkap.

Related

History 5248593128007050117

Recent

item