Nike Mag, Sepatu Cerdas yang Talinya Bisa Mengikat Sendiri Saat Dipakai


Naviri Magazine - Seri sepatu ini dirilis oleh Nike. Mag dibuat khusus untuk orang-orang yang rindu dengan sinema tahun 1980-an, Back to the Future II. Ada sebuah adegan ketika tokoh utama film tersebut, Marty McFly, menemukan sepasang sepatu dari masa depan yang bisa mengencangkan sendiri tali sepatunya ketika dipakai. 

Tiga puluh tahun lalu, teknologi seperti itu mungkin hanya ada di film-film. Sekarang, teknologi tersebut menginspirasi Nike untuk membuat seri Mag. Dari bentuknya, Mag tidak jauh berbeda dengan sepatu Marty. Pinggirannya sedikit tinggi dan terdapat lampu di bagian bawahnya, sementara biru muda dan putih mendominasi penampakan warnanya.

Tidak lebih dari 2.000 pasang Nike Mag yang dijual di pasaran. Kamu bisa membayangkan berapa harganya? Dengan jumlahnya yang terbatas tersebut, tentu saja harganya terus melonjak. Pada tahun peluncurannya, sepatu ini dilelang di sekitaran harga US$2.300 sampai US$9.959. Bila dirupiahkan, harganya sekitar Rp30 juta hingga Rp143 jutaan! 

Related

Technology 7524143438275576405

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item