Orang Pertama yang Memiliki Akun Twitter, dan Fakta-fakta Penting Seputar Twitter


Naviri Magazine - Twitter kini telah menjadi media sosial  populer di dunia maya, selain Facebook. Jutaan orang setiap hari terhubung dengan Twitter, menulis tweet atau cuitan tentang berbagai hal, dalam berbagai bahasa di dunia.

Meski telah menjadi media sosial populer, dan kemungkinan besar kamu termasuk salah satu penggunanya, fakta-fakta penting seputar Twitter berikut ini masih jarang yang tahu. Apa saja?

Orang Pertama yang Memiliki Akun Twitter

Jack Dorsey adalah orang yang pertama memiliki akun Twitter, karena dialah pembuat dan pendiri Twitter. Jack juga orang pertama yang melakukan tweet di Twitter.

Pendapatan dan Laba Twitter

Dalam 3 tahun pertama semenjak didirikan, Twitter tidak pernah mendapatkan keuntungan satu sen pun.

Nama Asli Twitter

Nama Twitter yang dipakai saat ini bukan nama aslinya, tapi tetap berkaitan dengan nama yang dipakai sekarang. Nama awal Twitter adalah “TWTTR”. Nama itu dipilih dari fakta bahwa di Amerika penggunaan kode singkatan sebanyak 5 karakter.

Hari Pertama Twitter Online

Tentu saja hari pertama Twitter online berkaitan erat dengan orang yang spesial dengan organisasi tersebut. Versi beta Twitter pertama kali online bersamaan dengan hari ulang tahun CEO Twitter, Even Williams.

Laki-laki Atau Perempuan

Lelaki lebih mudah bersosialisasi dibandingkan perempuan, namun perempuan cenderung berbicara lebih banyak (cerewet) dari kebanyakan pria. Pengguna Twitter dengan jenis kelamin perempuan menyumbang lebih dari 55% pembicaraan di Twitter, sementara pengguna Twitter pria hanya menyumbang sekitar 45%.

Related

Internet 2314308017758855778

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item