Pengakuan Mengejutkan Sharon Stone Terkait Fakta di Balik Film Basic Instinct


Naviri Magazine - Sharon Stone mengaku kalau dirinya yang pernah tampil di film Basic Instinct, yang tayang pada tahun 1992, dibohongi oleh sutradaranya, Paul Verhoevens.

Wanita berusia 63 tahun tersebut diketahui menampilkan bagian intimnya, yang menjadi bagian paling ikonik dalam film, namun tak diketahui bahwa akan dikonsumsi publik.

Ia tak menyangka jika adegan tersebut akan ditayangkan dan dilihat oleh semua orang di seluruh dunia.

"Itulah bagaimana aku melihat pengambilan gambarku untuk kali pertama, setelah sebelumnya aku mendengar, 'Kami tak bisa melihatnya, aku mau kau mencopot celana dalam karena warna putih memantulkan cahaya. Jadi kami tahu kalau kau masih memakai celana dalam,'" kenang Sharon Stone dalam memoir bertajuk The Beauty of Living Twice.

Karena hal tersebut, Sharon pun marah dan meninggalkan lokasi, lalu pergi melihat hasil gambar, dan langsung menampar wajah Paul Verhoeven. Ia pun langsung menghubungi pengacaranya.

Namun Paul membantah apa yang dituduhkan padanya terkait pengambilan gambar tersebut. Paul mengatakan tak ada satu orang pun yang tak tahu jika Sharon sudah disuruh membuka celana dalam.

Kendati demikian, mengapa film tersebut tetap tayang? Ternyata Sharon mengatakan bahwa hal seperti itu memang dibutuhkan untuk film, dan dirinya mengatakan 'sayang' jika tak ditayangkan karena sudah melakukannya.

Related

Entertaintment 3365446539885341606

Recent

item