Perusahaan Ini Siap Bayar Rp 34 Juta Buat yang Mampu Lepas Gadget Selama 1 Hari


Naviri Magazine - Perusahaan penguji layanan dan produk rumah, bernama Reviews.org, memberikan tantangan kepada semua orang yang bisa hidup tanpa layar gadget selama 1 hari penuh. 

Diketahui bahwa Reviews.org rela membayar US$2.400 atau setara dengan Rp34,6 juta untuk orang yang bisa menyelesaikan tantangan ini dengan sukses. Hal tersebut berhasil memancing perhatian orang di seluruh dunia yang tertarik mengikutinya.

"Jika kalian memiliki keinginan untuk meninggalkan perangkat selama satu hari tapi ingin dibayar, inilah kesempatan yang tepat," tulis informasi perusahaan tersebut, seperti dikutip dari WCVB.

Disebutkan bahwa tak semua orang bisa mengikuti tantangan ini. Pasalnya, pihaknya bakal memilih orang yang benar-benar sangat menyukai teknologi dan tak bisa dengan mudah lepas dari perangkat seperti laptop hingga smartphone, meskipun dalam waktu satu hari.        

Meski terdengar mudah, di era saat ini tidak memegang perangkat pintar rasanya sangat sulit. Pasalnya hampir seluruh kegiatan, mulai dari bekerja, belajar, atau sekedar mencari informasi harian, harus dilakukan setidaknya dari smartphone atau laptop.

Reviews.org pun menyarankan orang yang ingin mengikuti tantangan ini untuk menggunakan alat lawas seperti mesin tik untuk mengetik, kertas untuk menggambar, dan cat untuk melukis.

Related

Smartphone 5761159028144028357

Recent

item