Punya Noda Hitam di Wajah? Samarkan dengan Make-up Ini


Naviri Magazine - Paparan simar matahari dan polusi dapat menimbulkan flek hitam pada wajah. Hal itu merupakan masalah yang sering dihadapi wanita Indonesia. Banyak yang rela mengerluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan.

Sayangnya, proses itu memerlukan waktu untuk mencapai hasil yang dinginkan. Bila Anda inginkan hasil yang instan karena harus menghadiri acara-acara penting, make up adalah jalan keluarnya. Simak pilihan make up yang dapat sembunyikan flek hitam di bawah ini.

Make-up Primer

Mengoleskan make-up primer atau based berwarna peach akan menutupi flek hitam pada wajah Anda, tidak peduli seberapa gelap daerah itu. Carilah based yang mengadung dimethicone karena berfungsi untuk melembabkan dan mencegah timbulnya irritasi pada kulit. Selain itu based sangat berguna untuk menyamarkan pori-pori dan bekas luka.

Foundation

Foundation yang tepat akan membantu Anda menyeimbangkan warna kulit dan menyembunyikan bintik hitam pada wajah. Pilihlah foundation dengan silica powder karena dapat mencerahkan bagian gelap dengan banyaknya mineral yang terkandung didalamnya.

Concealer

Concealer dengan komponen asam hialuronat, gliserin, antoiksidan serta vitamin E akan menutupi flek hitam pada wajah Anda dengan sempurna. Selain itu concealer dapat melembutkan dan melembabkan kulit Anda.

Moisturizer Berwarna

Bila Anda cukup sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk tahap-tahap mengenakan make-up, pakailah pelembab yang berwarna. Carilah pelembab yang mengandung vitamin C dan E agar selain menutupi noda hitam tetapi berguna pula untuk meremajakan kulit.

Related

Tips 6299999911040355854

Recent

item