Terluka Karena Cinta? 5 Zodiak Ini Cepat Move On dan Anti Galau


Naviri Magazine - Setiap orang di dunia ini pasti pernah merasakan indahnya mencintai dan bahagianya bisa dicintai. Namun yang namanya menjalin hubungan, ada juga momen yang gak diinginkan seperti halnya patah hati atau putus cinta. Entah apa yang menjadi alasan, berpisah dengan seseorang sepertinya adalah hal yang paling sulit disembuhkan dan membekas sepanjang usia.

Meski begitu, ada pula orang-orang yang dengan mudahnya melepaskan seseorang yang telah lama bersama. Orang seperti ini bukannya gak punya perasaan, mereka hanya mencoba lebih realistis dan menerima kenyataan yang terjadi. 

Seperti kelima zodiak ini, saat terluka karena cinta, mereka lebih pilih mengabaikan saja. Penasaran apa saja zodiaknya? Simak di bawah ini!

1. Leo

Leo bisa dibilang zodiak yang memiliki target-target besar yang ingin diraih, mereka terlahir dengan ambisi yang cukup besar buat jadi orang sukses. Dalam kehidupan karier, barangkali Leo akan lebih mudah meraihnya, mereka ini sosok pekerja keras dan termasuk orang cerdas. Dalam urusan cinta, Leo juga membawa sifat optimisnya yang luar biasa.

Mereka ini bisa dibilang orang anti galau. Setelah hubungannya berakhir, Leo bukan tipe orang yang menyesali apa yang terjadi. Mereka tahu bahwa hidup ini akan terus berlanjut meski sedang dilanda prahara dalam urusan asmara.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang dikenal dengan kejujurannya, termasuk tentang kejujuran terhadap perasaan sendiri perihal cinta. Saat mereka belum bisa melanjutkan hubungan dengan seseorang, seorang Virgo lebih memilih buat menerima kenyataan. Mereka berpikir bahwa manusia kadang perlu melepaskan pengalaman buruk untuk bisa terus melangkah ke depan. 

Disamping dikenal jujur, mereka juga sosok yang bijaksana yang cukup dewasa dalam menyelesaikan masalah. Sudah barang tentu, pribadinya yang dewasa tersebut akan memudahkan mereka untuk mengikhlaskan apa yang pernah membuat mereka terluka.

3. Sagitarius

Dikenal sebagai pribadi ekstrovert yang easy going dan mudah bergaul, Sagitarius cukup jarang memusingkan urusan asmara. Mereka memang merasakan yang namanya jatuh cinta, patah hati, dan berbagai problematika cinta yang lain. Namun sosok Sagitarius yang ceria ini bukan termasuk orang pemikir hingga menjadikan masalah tersebut berlarut-larut.

Mereka tipe orang yang bukan pendendam dan membiarkan semua mengalir apa adanya. Selain itu, Sagitarius punya kontrol emosi yang baik, itulah yang menjadikan mereka dengan mudahnya mengabaikan masalah tentang percintaan.

4. Taurus

Taurus barangkali mempunyai luapan emosi yang meledak-ledak, namun mereka ini tipe orang yang melampiaskan kekesalannya di satu waktu. Setelah itu, pengalaman pahit Taurus perihal asmara sudah bukan jadi persoalan lagi di kemudian hari.

Mungkin mereka akan sesekali ingat hal-hal atau kenangan bersama mantan, namun mereka hanya menjadikan hal itu sebagai pengalaman berharga. Mereka bisa dibilang tipe orang realistis yang gak mudah goyah hanya karena urusan asmara.

5. Aries

Sosok Aries dikenal orang yang optimis dan energik, mereka juga orang yang fokus ketika mengerjakan sesuatu. Saat Aries mungkin tengah terluka karena patah hati karena seseorang, mereka bakal lebih mudah mengabaikannya ke hal lain yang sudah menjadi prioritas atau kewajiban yang harus mereka lakukan.

Putus cinta bukan masalah yang berarti bagi Aries karena mereka juga termasuk orang mandiri yang gak bergantung dengan orang lain, apalagi dengan pasangan yang belum pasti menjadi pasangan hidupnya.

Mencintai seseorang itu sepaket dengan lukanya. Saat harus kandas di tengah jalan, terkadang kita malah bisa mengeksplorasi diri lagi dan justru makin berkembang. Karena hidup bukan hanya soal cinta, barangkali kita perlu belajar dari kelima zodiak ini.

Related

Astrology 2444763281334897814

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item