The Falcon and the Winter Soldier Jadi Serial dengan Penonton Terbanyak


Naviri Magazine - The Falcon and the Winter Soldier disebut sebagai serial yang paling banyak ditonton di layanan streaming Disney Plus dalam pekan pertama penayangannya.

Walau tidak menyebut secara detail angkanya, Disney menyatakan perolehan The Falcon and the Winter Soldier melebihi total penayangan The Mandalorian dan WandaVision dalam pekan pertama perilisan.

Di saat Disney+ tidak memasukkan jumlah penonton untuk The Falcon and the Winter Soldier, Samba TV yang merupakan perusahaan analisis data mengumumkan sekitar 1,7 juta akun menonton acara tersebut.

Sementara itu, berdasarkan data Samba TV, WandaVision disaksikan 1,6 juta akun pada pekan awal perilisannya.

The Falcon and the Winter Soldier merupakan serial kedua dari Marvel Studios yang rilis pada tahun ini. Serial tersebut menceritakan duo hero, Sam Wilson sebagai The Falcon dan Bucky Barnes sebagai The Winter Soldier, dalam melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smashers.

The Falcon and The Winter Soldier disutradarai Kari Skogland bersama Malcolm Spellman selaku penulis utama. Serial ini juga diramaikan dengan penampilan Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, and Wyatt Russell sebagai John Walker.

Serial ini masih berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Oleh karena itu, ada kemunculan lain yang sebelumnya dikenal lewat MCU, salah satunya Sharon Carter alias Agent 13. 

The Falcon and The Winter Soldier memiliki enam episode yang tayang setiap Jumat siang mulai 19 Maret 2021 di Disney+ Hotstar.

Related

Film 1487698102936995693

Recent

item