Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian, agar Wangimu Lebih Mengesankan


Naviri Magazine - Memilih parfum bukan hanya karena wewangian yang dihasilkan, namun juga soal kepribadian. Memilih parfum yang bisa mencirikan kepribadian tentu tak mudah. Berikut jenis-jenis parfum yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadianmu:

Floral

Aroma yang berasal dari wangi bunga-bungaan seperti mawar, anggrek, dan melati. Cocok untuk kamu yang berkepribadian feminin dan romantis.

Chypre

Aroma ini merupakan gabungan antara bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai aroma apricot dan custard yang sangat khas, dalam Bahasa Prancis dikenal dengan cyprus. Parfum ini lebih cocok digunakan bagi pria lembut dan romantis, dalam suasana dingin atau malam hari.

Fresh Fruits

Terdiri dari aroma tumbuhan dan buah yang menyegarkan, seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Jika kamu temasuk orang yang dinamis, aktif, dan suka beraktivitas di luar, tidak salah kalau kamu memilih aroma ini.

Ambers

Aroma ambers merupakan campuran dari vanilla, bunga-bungaan, wood, dicampur minyak camphorous. Jenis aroma yang satu ini dapat membawa pikiran maupun mood ke suasana oriental yang eksotis. Parfum ini cocok bagi kamu yang romantis, namun ingin terkesan misterius dan maskulin.

Citrus

Karakteristik utama citrus adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Aroma ini berasal dari jeruk dan sejenisnya, seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits. 

Kebanyakan aroma citrus digunakan untuk jenis parfum eau de teoilette. Bagi kamu yang aktif, sporty, lively, dan berkepribadian ekstrover, aroma jenis ini merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitasmu.

Fougere

Dengan campuran dasar lavender, coumarin, dan oakmoss, aroma fougere biasanya ditandai perpaduan wangi rempah bercampur aroma wood. Termasuk dalam aroma parfum yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Untuk kamu yang ambisius, classy, namun sedikit konvensional, wewangian lembut ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran.

Woody

Wewangian ini didominasi aroma kayu khas kepulauan Pasifik Selatan, yang ditandai oleh aroma sandalwood dan cedar. Bagi kamu yang suka berpetualang, independen dan menyukai tantangan, wewangian ini sangat cocok menemani hari-hari petualanganmu.

Related

Tips 5694750942547411884

Recent

item