Tips Memutuskan Hubungan Sesuai Zodiak Pasangan


Naviri Magazine - Karena satu dan lain hal, putus cinta adalah realita hidup yang kadang tak terelakkan. Yang jadi soal adalah bagaimana mempermudah proses dan meminimalkan sakit hati.

Untuk itu ahli astrologi dari Elite Daily dan Elle siap memandu Anda, mencari cara mengakhiri hubungan sesuai zodiak pasangan.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Mereka yang berzodiak Capricorn ibaratnya politisi dalam dunia perbintangan. Bagi mereka menjaga citra itu penting.

Jadi, jangan memutuskan hubungan dengannya di acara keluarga atau gelaran kantor. Jika sampai ia merasa citranya tercoreng, ia tak segan menyendiri ke tempat terpencil untuk sementara waktu.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seperti air yang menyesuaikan wadahnya, Aquarius tak terlalu gusar jika harus putus cinta. Ini karena umumnya mereka berkarakter kuat dan independen.

Bahkan bukan tak mungkin, Anda tetap bisa berteman dengannya setelah hubungan usai.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mereka yang berzodiak Pisces cenderung sensitif, dan rela berkorban untuk pasangan. Namun mereka tak suka akan kenyataan hidup dewasa dan segala konsekuensinya.

Jadi alasan putus yang berhubungan dengan kedewasaan bisa Anda gunakan. Namun hati-hati, Pisces cukup lihai membuat Anda merasa bersalah dan memanfaatkan perasaan itu.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tak tahan jika pasangannya berinisiatif memutuskan hubungan. Jadi yang pertama, penting bagi mereka.

Karenanya, untuk meninggalkan Aries, jadilah sosok yang mereka benci. Sifat malas, linglung dan paranoid adalah beberapa di antaranya. Dengan demikian, pilihan untuk putus ada di tangannya.

Tak jarang, setelah putus mereka akan menghubungi Anda dan minta untuk menjalin hubungan kembali.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Zodiak berlogo kerbau ini berkepribadian stabil, dapat diandalkan dan keras kepala. Satu-satunya cara untuk meninggalkannya adalah dengan mengusik hal-hal yang sudah jadi kebiasaannya, dan mengajak ia mencoba hal-hal baru. Ini akan membuatnya tak nyaman.

Jika Anda sudah putus dengannya, ia akan segera mengubah status di media sosial menjadi lajang dan memblokir komunikasi dengan Anda.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah simbol komunikasi. Jadi 98 persen hubungan Anda didasari pada kemampuan berkomunikasi satu sama lain. Maka untuk menyudahi hubungan ini, diperlukan adanya miskomunikasi.

Saking marahnya, tak jarang Gemini langsung mencari pengganti Anda.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mereka yang berzodiak Cancer senang bergantung pada pasangan. Mereka akan menjadikan Anda bagian dari keluarganya. Sebaliknya, ia pun berharap hal sama dari Anda.

Untuk memutuskan hubungan, Anda dapat memutus kontak dengannya tentu dengan komunikasi yang jelas sebelumnya. Tak usah heran jika ia masih menelepon saudara Anda bahkan mungkin mampir ke rumah saat adik Anda berulang tahun.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dan ego, dua hal tak terpisahkan. Jika ingin putus darinya, bilang saja ia bukan yang terbaik. Saat putus darinya, ia akan mencari perlindungan pada teman-teman dekatnya. Biasanya mereka akan mencari kabar tentang Anda untuknya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mereka yang berzodiak Virgo cenderung perfeksionis dan logis, bahkan dalam urusan hati. Virgo biasanya berdedikasi tinggi pada pasangannya.

Namun jika tak mendapat balasan sama, mereka kecewa. Jika Anda bilang tak membutuhkan bantuannya, maka ia tak melihat lagi adanya tujuan dalam hubungan Anda berdua.

Hati-hati ia dapat memengaruhi teman dekat Anda jika sampai merasa sakit hati.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebagai lambang keseimbangan, Libra ingin segalanya adil. Bagi mereka cinta layaknya mata uang, yang harus ditimbang dan dibagi rata.

Perlakuan tak adil akan memancing mereka untuk menyudahi hubungan.

Semakin Anda terlihat biasa biasa saja, semakin mudah bagi mereka untuk melanjutkan hidup. Sebaliknya, jika Anda kelihatan cemas, mereka akan terus menghantui Anda.

Scorpio (21 Oktober - 20 November)

Walau ia mencintai Anda, terlalu ekspresif menyatakan cinta padanya akan membuatnya ambil langkah seribu. Scorpio adalah simbol misterius, mereka menjaga persona itu sedemikian rupa.

Jika ia mencintai Anda, maka diam-diam Anda akan masuk dalam radar pantauannya, sampai kapanpun juga.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bagi Sagitarius, pasangan adalah rekan satu tim. Jadi jika ingin memutuskan hubungan dengannya, sportif saja bilang Anda tak bisa melanjutkannya.

Sesaat setelah putus cinta, mungkin muncul sebersit sesal di hati. Anda bisa mempertanyakan beberapa hal pada diri sendiri, seperti disarankan Verily.

Namun ingatlah bahwa Anda bisa menemukan tambatan hati baru suatu hari nanti.

Related

Astrology 7604824515674272313

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item