Tips Menemukan Pesan Tersembunyi di Instagram


Naviri Magazine - Instagram memungkinkan penggunanya untuk melakukan direct message (pesan langsung) satu sama lain selama beberapa waktu. Tapi apakah Anda tahu bahwa aplikasi berbagi foto ini bisa menyembunyikan pesan dari Anda?

Instagram dikatakan bisa menyembunyikan pesan yang masuk ke kotak masuk Anda, namun pesan-pesan tersembunyi itu dengan mudah dapat ditemukan. Bagaimana caranya?

Berikut ini cara membuka pesan tersembunyi di Instagram sebagaimana diberitakan Business Insider.

1. Untuk melihat apakah Anda memiliki pesan Instagram tersembunyi, tekan ikon inbox di kanan atas aplikasi. Anda juga bisa men-swipe ke kanan.

2. Jika Anda memiliki pesan tersembunyi, bar biru kecil akan muncul di bagian atas kotak masuk Anda mengatakan, “Anda memiliki permintaan pesan.”

3. Ketuk bar biru itu, dan Anda akan melihat inbox lain dengan permintaan pesan Anda. "Ini dari orang yang Anda tidak follow," menurut Instagram. "Mereka hanya akan tahu Anda telah melihat permintaan mereka jika Anda memilih Allow." Anda bisa menghapus permintaan dari inbox ini tanpa membuka mereka atau mengintip dan memutuskan untuk memberi tahu pengirim bahwa Anda telah melihat pesan.

Related

Tips 8483785365107062959

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item