Sendirian di Jembatan Suramadu, Anak Ini Nunggu Ortunya yang Dikira Terjun

Sendirian di Jembatan Suramadu, Anak Ini Nunggu Ortunya yang Dikira Terjun

Anak kecil tengah menunggu sendirian di atas motor. Namun ternyata orangtua dari anak kecil itu tidak bunuh diri. Lantas apa yang terjadi? 

Video itu diunggah oleh sejumlah akun media sosial, di antaranya Instagram @andreli_48 pada Kamis (1/9/2022). Dalam video itu terlihat seorang bocah perempuan yang mengenakan seragam sekolah warna hijau. Anak itu duduk di atas motor yang terparkir di pinggir jalan. 

Adik kecil itu lalu dikerumuni oleh para pengguna jalan yang berhenti. Namun adik itu tidak menangis sama sekali. 

Dalam keterangan yang ditulis oleh pengunggah, warga dihebohkan dengan seorang anak kecil sendirian di Jembatan Suramadu. Diduga anak kecil itu ditinggalkan orangtuanya loncat dari jembatan. Namun ternyata orangtua si bocah sedang pulang mengambil barang yang ketinggalan di rumah. 

"Jembatan Suramadu digegerkan dengan penemuan anak yang diduga di tinggal bunuh diri oleh orangtuanya. Usut punya usut setelah beredar kabar orang tuanya loncat dari jembatan, ternyata orang tuanya mengambil barang punya anaknya yang tertinggal. Jadi kabar anak yang ditinggal orang tuanya bundir dengan cara loncat dari jembatan tidak benar alias hoax," tulis keterangan dalam video. 

Dari tanggal yang tertera di video, insiden itu terjadi pada Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 07.25 WIB. "Diduga loncat dari Suramadu," ucap pria perekam video. 

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. 

@maul_yusf, "Nahh, knp gk balik lagi naik motor bareng anaknya. Kok malah ditinggal di pinggir jalan gitu." 

@arisdfs, "Bentar²... Ada motor, tapi bapaknya malah pulang jalan kaki ambil barang yg ketinggalan? Terus anaknya malah ditinggal dipinggir jalan sendirian?" 

@feira_nade, "anak umur segitu kok di tinggal sendiri di atas jembatan." 

@yefry_lh, "Sulit dimengerti kan ada motor ko ditinggal wkwk." 

@iwankazulgrana, "Bapak nya gimana si." 

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kanjeran, AKP Soeryadi. AKP Soeryadi mengatakan tidak benar bahwa anak itu ditinggal orangtuanya bunuh diri. Pedagang sekitar Jembatan Suramadu mengatakan anak kecil itu ditinggal sendirian oleh orangtuanya. Hingga akhirnya pengendara berhenti dan menanyai anak itu. 

Akan tetapi anak itu tidak menjawab hingga banyak yang menduga jika orangtua anak itu bunuh diri dari jembatan. Namun akhirnya orangtua anak itu datang membawa barang dan langsung pergi. 

Related

News 6279386701147451047

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item