Tips Mengenakan Busana agar Tampak Serasi untuk Wanita


Naviri Magazine - Sebagian besar tubuh kita “dikemas”, dalam arti pakaian atau busana yang kita kenakan akan ikut menentukan penampilan kita seluruhnya. Busana yang digunakan secara baik dan serasi akan menampilkan kecantikan Anda lebih bersinar. Karenanya, selain memperhatikan rias wajah dan perawatan tubuh, Anda juga perlu memperhatikan busana yang Anda kenakan.

Berikut ini tip-tip penting seputar busana yang perlu Anda tahu untuk menunjang penampilan Anda.

Motif dasar pakaian yang menggunakan warna gelap akan menimbulkan kesan ramping pada badan Anda.

Corak-corak etnik bisa dibilang selalu populer dari waktu ke waktu. Beberapa di antaranya mungkin sesuai untuk Anda, dan bisa menampakkan sisi eksotik Anda. 

Apabila Anda memiliki leher yang panjang, Anda bisa mengenakan kaus berleher tinggi untuk menutupinya.

Atasan tanpa lengan, seperti kaus berleher tinggi (turtleneck) yang pas di bagian pinggang, sangat sempurna untuk meminimalkan dada yang besar.

Hindari munculnya garis celana dalam yang tercetak atau kelihatan. Karenanya, carilah trik agar garis celana dalam Anda tidak kelihatan, atau gunakan celana dalam model g-string.

Tali bra juga tidak seharusnya kelihatan. Karenanya, sediakan setidaknya satu bra tanpa tali, yang dapat digunakan pada waktu Anda mengenakan kaus stretch atau gaun malam.

Apabila sepatu Anda sudah usang dengan warna yang telah memudar, sebaiknya diganti saja, karena dapat mengurangi penampilan Anda.

Sepatu dengan hak yang datar baik untuk kesehatan kaki, tetapi sangat sulit untuk dipadukan dengan gaun atau kemeja. Sekadar mengingatkan, sepatu yang tinggi haknya 1 inci masih disebut “rata”.

Apabila Anda memiliki leher yang jenjang, Anda bisa mengenakan kaus dengan model leher sempit. Apabila leher Anda sedikit lebih pendek, Anda bisa mengenakan kalung untuk memberi kesan lebih cantik.

Yang paling penting di atas semuanya adalah rasa percaya diri Anda. Tampilkan rasa percaya diri dalam busana yang Anda kenakan, maka cahaya yang Anda pancarkan pun akan semakin cemerlang.

Related

Tips 7046695929933305629

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item