Tips Rutinitas Kecantikan yang Cocok Menurut Zodiak


Naviri Magazine - Rutinitas kecantikan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang suka cara sederhana, ada juga yang sudah biasa melakukan hal-hal rumit. Setiap pagi saja, Anda sudah memulai rutinitas kecantikan yang sederhana, seperti membersihkan diri, menggunakan pelembab pada wajah dan tubuh, juga mengeringkan rambut.

Selain rutinitas kecantikan harian, masih ada rutinitas mingguan yang biasa dilakukan, seperti menggunakan masker, eksfoliasi dan manikur. Menurut seorang astrolog, Deb McBride, rupanya rutinitas kecantikan Anda bisa dilihat dari zodiak masing-masing orang. Berikut penuturannya:

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) menyukai kemewahan

Anda yang berzodiak Capricorn sudah biasa menggunakan produk kecantikan berkualitas tinggi. Terutama bagi Anda yang sangat sensitif. Anda tak segan-segan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan perawatan terbaik walau harganya sangat mahal. Rutinitas kecantikan yang dilakukan pun begitu teroganisir dan praktis.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari) menyukai hal baru

Anda suka membuat orang lain terkejut dengan pilihan warna dan gaya yang unik. Anda bahkan rela menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perawatan untuk membuat orang lain terkesan. Anda juga seringkali memakai produk yang jarang diketahui banyak orang. Ketika produk tersebut sudah populer, Anda akan kehilangan ketertarikan pada produk tersebut.

Pisces (19 Februari - 20 Maret) glamor ala Hollywood di masa lalu

Anda adalah contoh kecantikan dari perempuan Hollywood dari masa lalu. Anda selalu ingin tampil dengan bibir tebal yang menggoda. Anda juga pintar merawat wajah sampai terlihat begitu halus. Bahkan Anda memilih memakai lulur yang mengandung garam dari laut mati dan rumput laut untuk merawat kulit.

Aries (21 Maret - 19 April) detail dan ingin menonjol

Anda senang tampil menonjol. Anda terbiasa menggunakan perona pipi untuk menonjolkan tulang pipi. Mata Anda juga selalu menarik perhatian dengan perona mata dan eyeliner yang digunakan. Alis sempurna juga tidak pernah terlewatkan, karena Anda selalu merapikannya. Meski demikian, Anda juga bukan tipe orang yang bisa berlama-lama depan cermin untuk merias wajah.

Taurus (20 April - 20 Mei) penyuka warna bumi

Anda menyukai warna-warna karena itu dapat menonjolkan sensualitas natural yang Anda milikki. Warna merah, merah mudah, dan krem adalah warna favorit Anda. Untuk urusan kecantikan, Anda cukup teoritis. Waktu bukan masalah bagi Anda asal hasilnya sempurna. Soal belanja, Anda lebih suka mengeluarkan uang yang setara dengan produk yang didapatkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni) penyuka kilau

Anda adalah penyuka riasan wajah yang berkilau. Di mana pun dan kapan pun, Anda selalu punya waktu untuk merias wajah. Menggunakan riasan wajah, bahkan di tengah sedikitnya waktu, bukan masalah bagi Anda. Koleksi kosmetik Anda cukup banyak karena senang berganti-ganti produk.

Cancer (21 Juni - 22 Juli) penyuka teknik highlight

Anda suka menonjolkan bagian wajah terbaik dengan teknik highlight (bagian yang lebih terang) dan shimmer (berkilauan). Anda bukan penyuka riasan wajah tebal, karena lebih suka tampil sederhana. Dalam belanja kosmetik, Anda tidak suka membeli produk-produk yang mahal. Anda lebih suka duduk-duduk santai di rumah sambil menggunakan krim yang membuat kulit lebih lembut.

Leo (23 Juli - 22 Agustus) terobsesi pada rambut

Anda adalah tipe orang yang selalu memerhatikan rambut. Bagi Anda, rambut harus selalu bersinar. Anda selalu mengutamakan penggunaan penata rambut dan produk rambut terbaik. Potongan rambut yang bagus akan membuat Anda merasa seperti orang yang baru. Sebaliknya, salah potong rambut bisa membuat Anda sangat sedih.

Virgo (23 Agustus - 22 September) menyukai produk berbahan alami

Sebelum membeli sebuah produk, Anda selalu mencari tahu apakah produknya aman, organik, dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Bahkan Anda juga sering membuat sendiri produk perawatan yang aman di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur.

Libra (23 September - 22 Oktober) penyuka kemasan yang menarik

Kemasan kosmetik yang cantik selalu menarik perhatian Anda. Produk kosmetik yang Anda milikki selalu ditata berdasarkan warna. Dalam memilih wewangian, Anda lebih suka berganti aroma sesuai musim. Anda akan sangat sibuk menyiapkan diri untuk tampil cantik saat ada acara malam yang romantis.

Scorpio (23 Oktober - 21 November) penyuka warna gelap

Anda menyukai warna-warna gelap karena memberi kesan misterius. Warna merah tua dan parfum dengan wangi eksotis merupakan warna kesukaan Anda. Anda juga menyukai riasan wajah yang dramatis untuk membuat sisi kuat Anda semakin bersinar.

Sagitarius (22 November - 21 Desember) cepat dan praktis

Anda menyukai rutinitas kecantikan yang tidak butuh waktu lama. Pelembab bibir dan wajah merupakan dua produk yang selalu Anda bawa untuk mengatasi kulit kering. Anda lebih suka memiliki produk kecantikan dalam kemasan kecil agar selalu mudah dibawa saat traveling. 

Related

Astrology 6256640690760639360

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item