Wow, Ada Kondom Rasa Durian, Cendol, hingga Santan


Naviri Magazine - Perusahaan alat kontrasepsi Durex membuat gebrakan. Bakal ada kondom yang dibuat dengan cita rasa Asia Tengara. Tak tanggung-tanggung, rasa baru itu adalah durian, cendol, dan santan. Kondom ini akan bisa didapatkan mulai 1 April 2021.

"Coming Soon: Temukan kembali apa artinya mencintai kearifan lokal, dengan kondom rasa favorit Singapura, edisi terbatas yang diluncurkan hanya dalam 7 hari," tulis perusahaan melalui akun resmi Facebook Durex Singapura.

"Beri tahu kami di bagian komentar rasa mana yang paling ingin Anda coba, dan Anda mungkin akan mencicipinya. Tersedia untuk waktu terbatas saja."

Namun sejumlah netizen menganggap ini lelucon perusahaan di April Mop. Hal ini menimbulkan reaksi dari Juru Bicara Durex.

"Durex memiliki misi untuk membuat konsumen mengambil tindakan dan memicu percakapan seputar kehidupan seks yang lebih aman, lebih sehat, dan lebih memuaskan. Apa cara yang lebih baik untuk melakukan ini selain memulai dengan rasa lokal kami yang terbatas, yang menampilkan suguhan favorit kami?" tulis perusahaan.

"Apakah ini lelucon April Mop? Detail yang lebih akan datang pada 1 April, pantau terus (Facebook) ini."

Sebelumnya, Durex pernah membuat heboh dengan cara demikian di 2019. Perusahaan sempat mengumumkan akan membuat kondom rasa rambutan, telur asin hingga laksa.

Related

News 9160806369237703543

Recent

item