Wow, Jumlah Aktivasi Smartphone Android Melampaui Jumlah Kelahiran Bayi


Naviri Magazine - Semakin luasnya kehadiran handset Android, tentu saja membuat perangkat tersebut kian populer. Dilansir Telegraph, diklaim bahwa aktivasi ponsel Android setiap hari melampaui kelahiran bayi tiap harinya. Bahkan Robert Kyncl, kepala konten YouTube, bergurau, sepertinya Google kini harus mencari pelanggan di planet lain.

Pernyataan Kyncl tersebut sebenarnya tidak berlebihan. Saat Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas dia mengatakan, pada Desember tahun lalu 700 ribu handset Android telah diaktifkan setiap hari. Untuk perbandingan, menurut PBB, sekira 300 ribu bayi dilahirkan di seluruh dunia setiap hari. Angka tersebut tentu saja lebih sedikit dibandingkan aktivasi Android setiap hari.

Semakin banyaknya handset Android yang diluncurkan, tampaknya jumlah aktivasi akan semakin tinggi. Bahkan saat di CES tahun lalu, banyak produsen yang menampilkan handset Android dan perangkat tabletnya di acara tersebut.

Sementara itu, walaupun Android memiliki angka aktivasi yang tinggi, tapi menurut leporan terbaru Apple terus melihat iPhone terjual dengan jumlah yang signifikan.

Related

Smartphone 8260537285004867314

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item