Apa Perbedaan Nofollow dan Dofollow di Dunia Blog? Ini Penjelasannya


Naviri Magazine - Nofollow adalah suatu atribut pada hyperlink yang memerintahkan search engine untuk mencegah lewatnya kredibilitas atau pengaruh ke suatu outbound link. 

Pada mulanya, nofollow diciptakan untuk membantu komunitas blogger dalam mengurangi jumlah link yang masuk pada bagian komentar di suatu halaman blog, dan atribut ini sekarang menjadi standar pada komentar blog.

Nofollow membantu para pembuat web dan blogger dalam menghadang spammer yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menyusupkan link yang tidak diinginkan pada suatu halaman web atau blog yang banyak dikunjungi.

Apa yang disebut Dofollow?

Dofollow adalah suatu atribut pada hyperlink yang memerintahkan search engine untuk membiarkan masuknya kredibilitas atau pengaruh ke suatu outbound link. Karenanya, ketika kita meninggalkan komentar pada sebuah blog yang menganut dofollow, maka secara otomatis blog kita akan mendapatkan backlink.

Intinya, semakin banyak link blog kita masuk ke blog yang menganut sistem dofollow, maka posisi blog kita pun akan semakin kokoh dan kuat di mata Google.

Related

Internet 7649843240485347437

Recent

item