Beli Tanah Fisik Sudah Biasa, Sekarang Ada Tren Baru: Beli Tanah Virtual!


Naviri Magazine - Beli tanah secara fisik kedengarannya sudah biasa, bagaimana jika belinya secara virtual? Kelihatannya memang sedikit aneh, tapi itu ada, dan diciptakan oleh situs earth 2.io.

Dilansir dari Medium.com, jika membeli tanah virtual untuk investasi maka pemilik bisa untung besar dalam beberapa tahun mendatang. Pasalnya, platform earth 2.io terbilang masih baru, dan harga tanah yang ditawarkan relatif murah.

"Seperti kenyataannya, di earth 2.io, Anda bisa membeli dan menjual tanah. Dikarenakan platform ini masih baru, harga yang ditawarkan relatif paling rendah," demikian bunyi keterangan tersebut.

Sebidang tanah per 6 Januari 2021 dijual dengan harga rata-rata US$ 1-5 atau setara Rp 14.500-72.500 (kurs Rp 14.500/US$). Harga tanah virtual yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung tanah di negara mana yang kamu beli.

"Bayangkan apa yang bisa terjadi dalam 6 bulan, 1 tahun, 10 tahun dan seterusnya. Jika Anda memahami cara kerja real estat di dunia nyata, seharusnya tidak sulit. Saat orang baru membeli banyak tanah dan properti di earth 2.io, kekayaan bersih Anda juga akan naik," bebernya.

Asal tahu saja, tanah virtual ini benar-benar dikonsep seperti bumi beneran. Bagaimana tidak, di dalamnya pembeli bisa memilih di mana negara, hingga alamat tanah virtual yang mau dibeli.

Dikarenakan konsep tanah virtual ini masih terbilang baru, jangan pernah menginvestasikan uang kamu dalam jumlah besar, jika tidak ingin kehilangannya. Disarankan lakukan banyak riset sebelum membeli.

Berminat untuk beli tanah virtual?

Related

News 592928941181922720

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item