Berapa Jumlah Situs di Internet? Ini Jawabannya, Menurut Google

Naviri Magazine - Pertumbuhan jumlah situs di internet terus menunjukkan peningkatan tajam, dan mungkin di luar bayangan Anda. Menurut esti...


Naviri Magazine - Pertumbuhan jumlah situs di internet terus menunjukkan peningkatan tajam, dan mungkin di luar bayangan Anda. Menurut estimasi atau hitung-hitungan yang dilakukan Google, jumlah situs di internet pada saat ini telah menembus angka 1 triliun.

Google mencatat situs tersebut berdasarkan URL yang terdapat pada setiap halaman web. Para engineer Google mengatakan bahwa mereka menemukan lebih dari 1 triliun link individual, namun tidak semua dari link tersebut mengarah ke unique page. Ada beberapa page yang memiliki banyak URL dengan konten yang sama.

Jumlah situs pribadi diprediksi masih akan terus bertambah dengan laju pertumbuhan beberapa juta halaman web per harinya. Sepertinya, jumlah situs yang ada di internet nantinya akan jauh lebih banyak dibanding jumlah manusia yang ada di dunia!

Related

Internet 2895467452975602078

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item