Bingung Mencari AC? Ini 10 Merek AC Terkenal di Dunia yang Bisa Dipilih (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Bingung Mencari AC? Ini 10 Merek AC Terkenal di Dunia yang Bisa Dipilih - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Carrier

Perusahaan Bill Carrier telah berkecimpung dalam dunia teknologi terutama dalam hal pendingin ruangan. Berdiri pada tahun 1920, Carrier telah dipercaya oleh banyak orang sebagai salah satu merk AC terkenal yang dapat diandalkan. Dengan anak perusahaan bernama Weathermaker, Carrier menjamin setiap produknya sebagai produk yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Sudah bertahun-tahun Carrier menjadi salah satu pilihan favorit orang dalam memilih pendingin ruangan. Di setiap tahun, Carrier selalu mencoba melakukan inovasi dengan menciptakan produk AC yang berbeda dari yang lain. Selalu bisa tampil beda membuat Carrier selalu menjadi yang terdepan dari para pesaingnya.

LG

Kembali lagi ke Korea Selatan, kali ini adalah giliran merk LG yang menjadi salah satu merk AC terkenal di dunia. Dengan slogan Life's Good, LG sukses dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi tidak hanya pendingin ruangan tapi juga beberapa produk elektronik lain. Bersaing dengan Samsung, hampir setiap saat kita pasti melihat hasil produk dari LG.

Dengan efisiensi dan efektivias penggunaan teknologi dan peralatan, LG berhasil membuat banyak orang menggunakan pendingin ruangan hasil produksinya. Pendingin ruangan LG disertai dengan beberapa teknologi terbaru seperti jet cooling system, plasma filter dan teknologi inverter. Dengan kantor pusat di Seoul, LG menjadi pilihan favorit orang-orang untuk menciptakan udara ruangan yang sejuk.

Blue Star

Blue Star Infotech Ltd adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk baik itu di bidang elektronik maupun transportasi. Perusahaannya berlokasi di Mumbai dan cabangnya tersebar di beberapa negara seperti di Bangalore, Santa Clara, New Jersey, London, Singapura, dan Malaysia.

Blue Star adalah perusahaan AC terkenal ketiga di dunia. Blue Star dikenal sebagai perusahaan pembuat pendingin ruangan yang selalu mengedepankan style dan juga sisi ekonomis. 

Didirikan pada tahun 1943 oleh seorang entrepreneur dan menjalin kerja sama dengan perusahaan AC terkenal Hitachi. Pendingin ruangan Blue Star disukai banyak orang karena selalu menampilkan fitur terbaru dalam ACnya dan juga harganya yang tidak terlalu mahal.

Hitachi

Perusahaan multinational yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Hitachi telah dikenal oleh dunia sebagai perusahaan pembuat AC terbaik kedua di dunia. Dengan teknologi yang hampir tidak bisa dikalahkan seperti pembersih otomatis dan menggunakan teknologi pendingin ruangan yang mengagumkan. Hitachi menciptakan produk yang hemat energi. 

Didirikan pada tahun 1910, Hitachi telah menganggap perusahaannya adalah perusahan pencipta pendingin ruangan terbaik di dunia. Baik dari segi efisiensi, teknologi, kehandalan, dan juga ekonomis, produk Hitachi selalu memberikan kepuasan pada setiap konsumen. 

Daikin

Tiba di posisi puncak merk AC paling terkenal di dunia adalah Daikin. Berdiri kokoh di puncak dengan mengalahkan kesembilan merk lainnya, Daikin sudah menjadi pilihan favorit seluruh orang di dunia. Tingkat efisiensi dan juga teknologi yang digunakan telah menjadikan merk ini menjadi tak terkalahkan.

Daikin adalah merk perusahaan AC yang berasal dari Jepang. Didirikan dari tahun 1924 sebagai perusahaan elektronik papan atas. Secara perlahan namun pasti, Daikin mulai memasuki dunia pendingin ruangan. Keputusan untuk menciptakan produk AC yang berkualitas membuat mereka meraih sukses besar dari bidang itu. Sampai sekarang, Daikin telah menjadi solusi utama sebagai pendingin ruangan.

Related

Tips 726813975580249209

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item