Buat Pria, Ini 10 Cara Mudah agar Tampak Menarik di Mata Wanita (Bagian 1)


Naviri Magazine - Menjadi gentleman atau tampak menarik di mata wanita merupakan keinginan umum para pria. Tapi sayangnya tidak semua tahu cara menjadi seorang pria yang gentleman. Tapi kalian tak perlu khawatir, karena 10 tips berikut ini akan membantumu menjadi pria gentleman yang menarik bagi wanita. 

Mengantarkan Wanita Sampai ke Tempat Tujuan

Menjadi pria gentleman sebenarnya tidaklah sulit. Semua tergantung dari seberapa besar niat kamu untuk mau berubah. Jika kamu ingin menjadi pria gentleman di mata wanita, maka salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengantarkan wanita sampai ke tempat tujuannya.

Mengantar wanita sampai ke tempat tujuan dengan aman bisa membuat kamu dihargai oleh wanita dan diakui sebagai pria yang gentleman. Mungkin beberapa orang akan ada yang menganggap mengantar wanita pergi atau kembali ke rumahnya adalah suatu hal tidak berguna atau bisa dianggap supir, tapi bila dilihat dari sudut pandang yang berbeda, cara ini adalah cara yang cukup efektif bila kamu ingin menjadi pria yang gentleman.

Jangan Ragu Berikan Pujian

Siapa sih orang yang tidak suka akan pujian, pastinya tidak ada bukan. Tidak hanya pria, wanita juga butuh pujian. Dengan memberikan pujian, suasana hati seseorang bisa berubah dari jelek menjadi bagus. Bagi seorang pria, mereka harus tahu kapan waktunya untuk memberikan pujian pada seorang wanita.

Ada seseorang yang mengatakan bahwa pria jatuh cinta melalui mata, sedangkan wanita jatuh cinta melalui telinga, Meskipun ada wanita yang mengatakan tidak suka dirayu atau dipuji, tapi tetap saja mereka bisa termakan akan rayuan dan pujian dari pria. Nah jika kalian para pria ingin dikenal sebagai pria gentleman, jangan pernah ragu untuk memberikan pujian pada wanita.

Bangkit Jika Ingin Bersalaman

Salaman adalah salah satu faktor penting di kehidupan. Dari salaman itulah kita bisa berkenalan dengan orang. Salaman juga bisa menjadi salah satu indikator untuk menilai sikap seseorang, Tidak hanya di dunia kerja, salaman dengan lawan jenis terutama wanita adalah salah satu faktor penting yang bisa menunjukkan kepribadian seorang pria.

Selain harus berjabat tangan dengan erat, tatapan mata juga penting untuk dilakukan. Ada 1 hal lagi yang tidak boleh dilupakan yaitu berdiri. Banyak orang terutama pria lupa berdiri ketika sedang bersalaman dengan wanita. Padahal salaman sambil berdiri juga bisa menjadi salah satu indikator yang menandakan bahwa kamu adalah pria yang gentleman.

Memberikan Tempat Duduk untuk Wanita

Gentleman atau tidaknya seorang pria bisa dilihat dari sikapnya ketika sedang menaiki kendaraan umum. Kok bisa? Jika kamu adalah seorang pria lalu melihat ada penumpang pria lain yang tidak memberikan tempat duduk pada seorang wanita, apa yang kamu pikirkan? Meski wanita tersebut tidak dalam kondisi hamil, ada baiknya bagi pria untuk memberikan tempat duduknya pada wanita.

Memberikan tempat duduk pada wanita selain menunjukkan sikap sopan, bisa juga memberikan dampak bagus bagi pria karena bisa dianggap sebagai pria gentleman. Salah satu kendaraan umum di Jakarta yang ramai akan penumpang adalah Transjakarta. 

Padahal sudah jelas bahwa tertulis kursi untuk perempuan, tapi tetap saja ada pria yang dengan santainya duduk di area wanita. Bukan saja tidak sopan, tapi pria tersebut tentu saja dinilai sebagai pria yang tidak gentleman.

Menepati Janji

Janji adalah hutang, begitulah kata pepatah jaman dulu. Jadi, pepatah jaman dulu mengajarkan kita bahwa bila kita sudah mengucap janji, maka janji itu dianggap sama pentingnya seperti hutang, jadi seseorang harus segera menepati atau melakukan janji tersebut. 

Sama halnya yang berlaku pada pria. Gentleman atau tidaknya seorang pria bisa dilihat bagaimana cara mereka menepati janji. Jika kamu ingin menjadi seorang pria yang gentleman, maka setiap janji yang telah dibuat, harus bisa kamu penuhi. 

Melanggar janji akan membuat kamu dipandang remeh tidak hanya oleh lawan jenis bahkan juga banyak orang. Jika tidak bisa menepati janji, lebih baik tidak usah mengucap janji sama sekali.

Baca lanjutannya: Buat Pria, Ini 10 Cara Mudah agar Tampak Menarik di Mata Wanita (Bagian 2)

Related

Tips 4282215382748027197

Recent

item